Pilpres 2019

Jokowi-Ma'ruf Amin Kalah Telak dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Berdasarkan 3 Voting Ini

PEMILIHAN Presiden 2019 (Pilpres 2019) antara pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin melawan Prabowo Subianto -Sandiaga Uno masih jauh

Jokowi-Ma'ruf Amin Kalah Telak dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Berdasarkan 3 Voting Ini
tribunnews
Jokowi Vs Prabowo 

POSBELITUNG.CO - PEMILIHAN Presiden 2019 (Pilpres 2019) antara pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin melawan Prabowo Subianto -Sandiaga Uno masih jauh, tetapi sejumlah pihak telah melakukan voting untuk memberi gambaran siapa yang akan memenangkan Pilpres 2019.  

Setidaknya ada 3 akun twitter dengan jumlah follower banyak yang melakukan voting untuk memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin atau Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Hasil voting di 3 akun twitter itu menunjukkan bahwa pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin kalah telak melawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Voting di akun twitter IndonesiaLawyersClub @ILC_tvOnenews diikuti 110.259 pemilih, hasilnya memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan telak terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih dipilih 63 persen pemilih, sedangkan Jokowi-Ma'ruf Amin hanya dipilih 26 persen pemilih, dan 11 persen pemilih memilih golput. 

Hasil voting di twitter ILC Tv One.
Hasil voting di twitter ILC Tv One. (twitter @ILCtvOnenews)

Sedangkan voting di akun twitter radio elshinta @RadioElshinta masih terus berjalan dengan jumlah pemilih sampai saat ini sudah sebanyak 27.574 pemilih.

Dari pemilih sebanyak itu, 80 persen memilih Prabowo-Sandiaga Uno, sedangkan yang memilih Jokowi-Ma'ruf Amin hanya 20 persen saja. 

Hasil voting di radio elshinta.
Hasil voting di radio elshinta. (twitter @RadioElshinta)

Berikutnya akun twitter musisi Iwan Fals @iwanfals juga membuat voting serupa, dan hasilnya memperlihatkan Jokowi-Ma'ruf Amin kalah telah dari Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

@iwanfals menyingkat Jokowi-Ma'ruf Amin menjadi JokMar, sedangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjadi PraSan.

Sampai saat ini voting di @iwanfals sudah diikuti 45.626  pemilih. 

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help