Lihat Ini Video Umpan Akurat Bonucci Jadi Santapan Nikmat Cristiano Ronaldo

Umpan langsung dari lini belakang langsung Bonucci lepaskan ke lini depan yang kemudian disambut dengan tepat oleh Cristiano Ronaldo.

Lihat Ini Video Umpan Akurat Bonucci Jadi Santapan Nikmat Cristiano Ronaldo
Isabella Bonotto / AFP
Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menendang bola saat beraksi di laga eksibisi melawan tim muda Juventus di Villar Perosa pada Minggu (12/8/2018). Isabella Bonotto / AFP 

POSBELITUNG.CO - Umpan anggun Leonardo Bonucci yang mengarah ke Cristiano Ronaldo mengundang decak kagum saat Juventus melakoni laga ekshibisi.

Juventus melangsungkan laga tradisi melawan skuat muda di Villar Perosa, Minggu (12/8/2018).

Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, menjadi yang paling disorot penampilannya di laga perdana namun tak resmi bersama skuat barunya.

Ronaldo sukses mencuri hati para fan Juventus berkat satu gol yang dicetaknya di menit ke-8.

Di laga yang berkesudahan 5-0 untuk kemenangan skuat utama Juventus seluruh pemain turut berperan, tak terkecuali pemain belakang yang menampilkan pertahanan yang solid.

Salah satu yang bermain solid dan impresif adalah wajah lama tapi baru di Juventus, Leonardo Bonucci.

Bonucci, yang kembali dari petualangan semusimnya bersama AC Milan, tampak kokoh di jantung pertahanan Juventus bersama tandemnya, Giorgio Chiellini.

Perlu diketahui, kembalinya Leonardo Bonucci ke Juventus mengundang pertanyaan dari beberapa fan.

Sejumlah fan garis keras bahkan sempat memaksa Bonucci meminta maaf pada suporter mengingat ia menyeberang ke kubu rival dan kembali ke Juve tanpa rasa bersalah.

Meski menolak meminta maaf dan tentunya membuat sebagian pendukung geram, tampaknya para fan Juve bisa memberi Bonucci pengampunan jika ia bermain seperti di laga ekshibisi tersebut.

Halaman
12
Editor: rusmiadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help