Colorful of September La Lucia Boutique Hotel: Pasta Pora Murah Meriah

Menggunakan pasta penne yang berbentuk tabung, dibalut dengan merahnya saos balado dengan rasa sedikit pedas dan gurih

Colorful of September La Lucia Boutique Hotel: Pasta Pora Murah Meriah
Posbelitung/Adelina
Pasta Pora, menu 10 pasta di La Lucia 

POSBELITUNG.CO--Jika biasanya menu balado khas disajikan dengan ikan atau telur, di tangan Chef La Lucia Boutique Hotel Ade Ghodel Garsel, menu ini dipadukannya dengan masakan khas Italia yakni pasta.

Menggunakan pasta penne yang berbentuk tabung, dibalut dengan merahnya saos balado dengan rasa sedikit pedas dan gurih, Chef Ade menamai menu ini Penne Balado.

Tak hanya Penne Balado, La Lucia Boutique Hotel menyajikan paket 10 menu aneka pasta nikmat lainnya. Bagi pecinta pedas, menu ramen goreng jeletot patut dicicipi. Tapi buat kaum pecinta keju, ada pula spaghetti bolognese yang dipenuhi keju yang gurih dan nikmat.

Hanya seharga Rp 99.999 nett, pecinta kuliner mendapatkan 10 menu pasta juga gratis satu minuman yakni Rainbow Mocktail. Minuman aneka warna ini sesuai tema promo spesial La Lucia yakni 'Colorful of September' atau September penuh warna dengan 10 menu pasta yang disebut Pasta Pora.

"Menu Pasta Pora ini saya siapkan 10 menu pasta, 5 di antaranya dikombinasikan dengan rasa Indonesia seperti Penne Balado, Ramen Goreng Jeletot, dan Fusili Saos Padang," kata Chef Ade.

Ia menambahkan Pasta Pora dan Rainbow Mocktail ini dapat dinikmati langsung di La Lucia Cafe, Jalan Air Saga, Tanjungpandan ataupun dibawa pulang. Jika memilih makan di tempat, menu ini maksimal bagi 3 orang, sehingga pecinta kuliner dapat membagi menu bersama teman atau keluarga.

Pastikan pula menghabiskannya, karena tak bisa dibungkus ketika sudah dimakan loh. Namun ada juga pilihan lain, cukup membayar dengan harga yang sama, Pasta Pora juga dapat dibawa pulang.

Promo Kamar
La Lucia Boutique Hotel juga menawarkan harga kamar spesial di September. Diskon khusus 15 persen dari harga terbaik akan didapatkan jika menginap di hotel berkonsep Boutique yang minimalis tapi cantik ini.

Hotel yang menyediakan 60 kamar ini berlokasi di Jalan Air Saga Tanjungpandan berjarak tempuh hanya sekitar 20 menit dari Bandara H AS Hanandjoeddin. Lokasi yang strategis karena dekat dengan pusat kota jadi kenyamanan saat menikmati berlibur di negeri laskar pelangi.

Hotel yang berlokasi dekat pantai ini pun jadi tempat paling menarik buat menikmati matahari terbenam. Apalagi La Lucia Boutique Hotel memiliki sky view rooftop di lantai 10 sehingga dapat melihat pemandangan sekitar.

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved