Nikmati Sajian Italia Aneka Pizza dan Pasta di Fairfield by Marriott Hotel Belitung

Fairfield by Marriott Hotel menyajikan menu khas Italia yakni beraneka pizza.

Nikmati Sajian Italia Aneka Pizza dan Pasta di Fairfield by Marriott Hotel Belitung
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Pizza di Fairfield by Marriott Hotel. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Tiap sekali dalam sepekan tepatnya pada Jumat malam, Fairfield by Marriott Hotel menyajikan menu khas Italia yakni beraneka pizza. Sebanyak 6 pilihan pizza dengan berbagai taburan atau topping dapat dipilih sesuai selera.

Vegetable Pizza
Vegetable Pizza (Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Bagi penyuka daging, krapao pizza dapat jadi pilihan utama. Meski terlihat sederhana dengan isian daging cincang dan bawang bombay, rasa pizza ini diperkaya keju yang lumer. Harumnya keju serta rasa gurih berpadu dengan adonan roti pizza yang tidak terlalu tebal sehingga cukup renyah ketika dikunyah.

Tak hanya krapao pizza, ada pula vegetable pizza yang diberi topping sayuran serta keju yang meleleh memenuhi adonan roti. Dari segi tampilannya saja, roti bundar ini tampak menggugah selera karena perpaduan warna paprika hijau dan merah, juga nanas kuning yang sayang untuk dilewatkan. Selain itu, pizza ini juga diberi topping sos tomat serta irisan bawang bombay.

Rasa dari vegetable pizza pun cukup unik. Manis asam rasa nanas menyatu dengan gurihnya keju, ditambah pula sedikit sensasi pedas dari potongan paprika dan bang bombay semakin menambah nafsu makan.

Seorang pengunjung menikmati pizza di Fairfield by Marriott Hotel pada Jumat (31/8/2018) malam.
Seorang pengunjung menikmati pizza di Fairfield by Marriott Hotel pada Jumat (31/8/2018) malam. (Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Usai menikmati beberapa potong pizza, jangan lewatkan pula menikmati nikmatnya pasta yang baru dimasak oleh Chef Fairfield by Marriott Hotel. Berbeda dari pizza yang sudah siap, pasta akan disajikan sesuai permintaan sehingga pasta yang baru dimasak dapat langsung dicicipi.

Ada pasta fettucini dan spaghetti yang bisa dimasak dengan tambahan saos carbonara atau bolognese.

Menikmati menu-menu khas Italia ini semakin menyenangkan dengan iringan suara musik dan nyanyian merdu dari sang penyanyi.

Hanya seharga Rp 115.000 nett, pizza dan pasta juga berbagai menu lainnya dapat dinikmati sepuasnya. Kumpul bersama keluarga ataupun teman di hotel yang berlokasi di Jalan Pattimura, Tanjungpandan ini bisa jadi pilihan menghabiskan Jumat malam dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan. Ditambah fasilitas WiFi bikin betah nongkrong berjam-jam.

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help