Dikabarkan Akan Menikah Usai Bebas, Ini Sederet Wanita yang Dikaitkan Dekat dengan Ahok

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok dikabarkan akan menikah usai bebas dari masa tahanannya.

Dikabarkan Akan Menikah Usai Bebas, Ini Sederet Wanita yang Dikaitkan Dekat dengan Ahok
net
Ahok 

POSBELITUNG.CO - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok dikabarkan akan menikah usai bebas dari masa tahanannya.

Kabar mengejutkan tersebut datang dari media asing Asian Times, dalam laporannya berjudul "Military minds aim to keep Widodo in power."

Laporan tersebut menyinggung kabar rencana pernikahan Ahok dalam paragraf terakhirnya.

"Mantan Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok berencana mengajukan pembebasan bersyaratnya pada awal Desember mendatang. Prioritas pertama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang jauh lebih personal. Itu adalah pernikahannya dengan polisi wanita yang sempat tertunda," tulis Asian Times.

Dalam artikel itu juga disebutkan, polwan yang bakal dinikahi Ahok adalah mantan pengawal eks istrinya, Veronica Tan.

Sebagaimana diketahui, Ahok kini berstatus sebagai duda, setelah resmi bercerai dari Veronica Tan sejak Rabu, 4 April 2018. Perceraian mereka diresmikan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"‎Mengabulkan gugatan penggugat secara keseluruhan. Menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat berdasarkan kutipan akta perkawinan Nomor 3279/I/1997 tertanggal 17 Desember 1997 putus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya," Hakim Ketua Sutadji‎ di ruang sidang PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018) lalu.

Melansir dari berberapa sumber, berikut sederet perempuan yang dikabarkan dekat dengan mantan suami Veronica Tan, Ahok.

1. Lala Karmela

Penyanyi Lala Karmela sebelumnya sempat menjenguk Basuki Tjahaja Purnama di Mako Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help