Tangis Anak Sule Pecah Saat Live, Begini Pengakuan Jujur Rizky Febian Soal Nasib Adiknya

Perceraian Entis Sutisna alias Komedian Sule dan mantan istrinya Lina, masih menjadi misteri hingga sekarang.

Tangis Anak Sule Pecah Saat Live, Begini Pengakuan Jujur Rizky Febian Soal Nasib Adiknya
kolase Sripoku.com

POSBELITUNG.CO - Perceraian Entis Sutisna alias Komedian Sule dan mantan istrinya Lina, masih menjadi misteri hingga sekarang. 

Banyak yang menyayangkan, hancurnya rumah tangga yang sudah dibina 20 tahun lebih itu. 

Apalagi, keduanya berjuang bersama mulai dari nol hingga begitu sukses hingga saat ini. 

Lina mantan istri Sule, benar-benar tak mau bersatu lagi. Entah karena apa, seolah menjadi misteri apa penyebab kemarah Lina. 

Sule dan istrinya, sepakat mengasuh bersama keempat anaknya. Lina mencabut gugatan hak asuh anak dalam gugatan cerainya.

sule
sule (instagram)

Sebelumnya, dalam gugatan cerai yang Lina layangkan kepada suaminya, Sule, Lina meminta hak asuh kedua anaknya yang masih balita.

Sementara kedua anak yang sudah dewasa, Lina menyerahkan kepada kedua anaknya karena dinilai sudah dewasa.

"Kalau pengasuhan anak, yang itu kami sudah sepakat bahwa mengenai pengasuhan anak itu sudah tidak dimasukan lagi dalam perkara ini. Kalau toh jika ini (perceraian) dikabulkan tidak akan membahas perwalian anak. Karena pihak Bu Lina sudah mencabut berkaitan dengan gugatan pengasuhan anaknya," ujar kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, Kamis (30/8/2018).

Jadi yang akan diproses hanya kasus perceraian saja. Meski dalam gugatan cerai Lina, hak asuh anak pernah dimintanya, tetapi berkat saran dan pertimbangan majelis hakim mereka berdua disarankan untuk mengasuh ke empat anaknya bersama-sama.

"Karena masing-masing pihak ingin mengasuh anak, jadi kalau terjadi (bercerai) maka akan mengajukan banding kembali. Maka dari pihak teh Lina enggak keberatan, membiarkan (anak-anak) sekarang di Kang Sule. Kalaupun Bu Lina ingin bertemu atau komunikasi tetap bisa dengan baik," katanya.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved