Nama DJ Dinar Candy Masuk Daftar Artis Prostitusi Online, Begini Reaksinya Saat Tahu

DJ Dinar Candy melapor ke Polda Metro Jaya lantaran namanya masuk daftar artis yang melayani praktik prostitusi dalam sebuah akun

Nama DJ Dinar Candy Masuk Daftar Artis Prostitusi Online, Begini Reaksinya Saat Tahu
Dinar Candy 

POSBELITUNG.CO - DJ Dinar Candy melapor ke Polda Metro Jaya lantaran namanya masuk daftar artis yang melayani praktik prostitusi dalam sebuah akun Twitter @amoy_angels.

Laporan Dinar dibuat pada Kamis (13/9/2018) malam dengan nomor LP/4832/IX/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Kuasa Hukum Dinar, Hendry Indraguna mengatakan, pencatutan nama ini diketahui pertama kali dari seorang sponsor yang hendak bekerja sama dengan Dinar.

"Jadi salah satu sponsor ini istilahnya ikut membantu mengungkap ini semua. Dia buka akun itu dan mengaku tertarik menggunakan jasa prostitusi," ujar Hendry saat dihubungi Kompas.com, Jumat (14/9/2018).

Ia mengatakan, akun tersebut secara terang-terangan menawarkan jasa prostitusi.

Hanya saja, lanjut dia, calon pelanggan akan diinformasikan melalui pesan pribadi mengenai daftar pekerja prostitusi.

Hendry melanjutkan, admin akun kemudian menghubungi salah satu sponsor tersebut dan menawarkan sejumlah daftar nama.

"Di dalam daftar itu ada banyak sekali nama artis, salah satunya Dinar. Ada artis hijaber juga yang ditawarkan, pokoknya banyak sekali dan kami punya buktinya," kata Hendry.

Di sisi lain, Dinar merasa tidak pernah mengenal, berniat bergabung dalam praktik prostitusi, apalagi menjalin kerja sama dengan pemilik akun tersebut.

Dinar merasa semakin dirugikan ketika sejumlah sponsor membatalkan kerja sama lantaran menerima kabar keterlibatan Dinar dalam praktik prostitusi online.

"Tujuan kami agar, baik Dinar dan artis lainnya juga terlindungi. Namanya bisa tercemar jika akun-akun prostitusi begini terus ada, karena ini kerugiannya materiil dan imateriil," tutur Hendry.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya laporan ini.

Editor: Evan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved