Sekarang Jualan Pisang, Kaesang Pernah Ditolak 3 Cewek Cantik Ini Sebelum Pacaran dengan Felicia

Karena masih muda dan masih dalam waktu-waktu untuk menjalin kisah asmara, bagian kehidupan Kaesang yang satu itu menjadi perhatian publik.

Sekarang Jualan Pisang, Kaesang Pernah Ditolak 3 Cewek Cantik Ini Sebelum Pacaran dengan Felicia
instagram
Kaesang dan Felicia 

POSBELITUNG.CO-- Sebagai anggota keluarga dari orang nomor satu di Indonesia, alias Presiden Republik Indonesia, tentu kehidupan pribadi mereka juga menjadi konsumsi publik.

Bahkan bagi Kaesang Pangarep, kehidupan pribadinya tidak luput dari sorotan, sampai kehidupan asmaranya ingin diketahui oleh publik. 

Anak pertama dari Presiden Jokowi,  Gibran Rakabuming Raka, sudah mempunyai keluarga sendiri.

 

Sedangkan anak kedua dan satu-satunya perempuan, Kahiyang Ayu, sudah menikah dan baru dikaruniai seorang putri. 

Nah, sisa yang terakhir dan yang paling bontot nih, Kaesang Pangarep.

Anak bungsu Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana itu masih berusia 22 tahun itu saat ini sedang asik menggeluti dunia wirausaha dengan menjual beberapa barang.

Karena masih muda dan masih dalam waktu-waktu untuk menjalin kisah asmara, bagian kehidupan Kaesang yang satu itu menjadi perhatian publik.

Setelah sebelumnya menjomblo dan berkali-kali ditolak cintanya saat bersekolah di Anglo-Chinese School International (ACSI) Singapura.

Akhirnya Kesang menemukan tambatan hatinya.

Seperti yang telah kita ketahui, Kaesang telah memiliki seorang kekasih yang ia temui saat bersekolah di Singapura.

Namun sebelum bertemu kekasih hatinya ini, ternyata Kaesang pernah ditolak. Hal itu dia sampaikan dalam blog diary-nya Misterkacang.blogspot.co.id.

//

"Selama 4 tahun gue di Singapore, ada 3 cewek yang mampir sebentar di kehidupan gue. Cewek pertama bukan cewek Indonesia tapi berasal dari Vietnam. Gue udah berusaha semaksimal mungkin untuk ngedapatin doi. Tapi apa daya, gue nggak bisa," tulis Kaesang di dalam blognya.

Kini Jualan Pisang, Kaesang Pernah Ditolak 3 Cewek Cantik Ini Sebelum Pacaran dengan Felicia
 
Kini Jualan Pisang, Kaesang Pernah Ditolak 3 Cewek Cantik Ini Sebelum Pacaran dengan Felicia
Para wanita yang pernah menolak cinta Kaesang seperti yang diungkap dalam blog pribadinya (Misterkacang.Blogspot.com)

Untuk wanita yang pertama hadir dalam hatinya terasa spesial bagi Kaesang, kendati berwajah oriental namun tidak mengurangi kekaguman terhadap wanita tersebut.

"Di mata gue, doi adalah cewek yang spesial yang nggak ada duanya. Gue paling suka sama matanya walaupun sipit gimana gitu," kata Kaesang menjelaskan perasaannya terhadap wanita pertama yang dia sukai.

Namun sayangnya cinta Kaesang terhadap wanita Vietnam itu tidak berbalas, dia bahkan sampai menangis karena cintanya ditolak secara halus melalui surat. "Setalah gue baca sampai selesai, secara nggak sadar gue nangis. Gue nggak tau kenapa gue bisa nangis," ungkap Kaesang.

Begitu juga dengan cewek ke dua dengan cewek ketiga. Untuk yang kedua Kaesang bahkan sempat patah hati, karena perempuan ternyata akhirnya memilih laki-laki lain. "Lumayan sakit hati sih karena untuk kedua kalinya gue gagal untuk ngedapetin cewek," katanya.

Sementara itu untuk cewek ketiga, Kaesang jatuh hati dengan perempuan yang dia gambarkan gabungan cewek pertama dan cewek kedua. Dia suka padanya karena memiliki mata dan senyum yang indah.

"Gue rela nggak nge-gym cuma untuk ngeliat senyum doi yang manis banget itu. Terdengar lebay tapi itu kenyataanya, gue kehipnotis sama senyumannya doi," katanya di dalam blognya.

Itu dua tahun lalu saat dia bersekolah di Singapura.

Kini wanita yang beruntung mendapatkan cinta Kaesang itu bernama Felicia dan nampaknya perempuan itu juga menyukai Kaesang, pasalnya Felicia sudah pernah bertemu nih dengan orang tuanya di Jakarta.

Kaesang dan Kekasih
Kaesang dan Kekasih

Kaesang pun tak pernah malu-malu untuk mengumbar kemesraan mereka berdua di Instagram pribadinya. 

//
Editor: khamelia
Sumber: Sajian Sedap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved