Sule Berani Bersumpah dan Akui Kesalahan, 'Tinggal Dia Minta Maaf, Saya Aja Udah Minta Maaf'

Walaupun saya sudah tahu apa yang terjadi, saya tetap mempertahankan dia. Kan tinggal dia minta maaf. Saya aja udah minta maaf.

Sule Berani Bersumpah dan Akui Kesalahan, 'Tinggal Dia Minta Maaf, Saya Aja Udah Minta Maaf'
Kolase TribunJakarta.com/Instagram Sule/Lina
Sule dan Lina 

POSBELITUNG.CO - Komedian Entis Sutisna, yang kerap disapa Sule berani bersumpah tak selingkuh saat ditanya soal nasib pernikahannya yang diambang perceraian.

Dilansir TribunJakarta.com dari Kanal YouTube Trans 7 Official, Sule mengemukakan, dirinya sudah mengetahui apa yang terjadi sebenarnya dan sudah meminta maaf kepada Lina.

Meski demikian, Sule menginginkan Lina juga meminta maaf kepadanya.

//

"Walaupun saya sudah tahu apa yang terjadi, saya tetap mempertahankan dia. Kan tinggal dia minta maaf. Saya aja udah minta maaf. Masa enggak ada kata pemaaf? Kan Tuhan saja Maha Pemaaf," tuturnya.

Sule mengaku tidak ingin menyalahkan istrinya, Lina karena ada peristiwa rumah tangga ini.

//

"Makanya disini saya tidak menyalahkan istri saya, saya tetap aja saya yang salah, biar semua mungkin bahagia seperti ini," imbuhnya.

Meski demikian, Sule tampak emosi ketika ditanya soal berbagai isu yang menerpa rumah tangganya.

Sule hanya menyatakan, dirinya tak mau menjadi seperti orang benar dan tidak ingin membenarkan.

"Saya disini enggak mau menjadi orang benar dan tidak ingin membenarkan. Saya tetap menyalahkan diri sendiri, itu artinya saya tidak bisa tegas dengan istri dan tak bisa mendidik istri saya. Kan seperti itu," ungkapnya dengan suara meninggi.

Tak hanya itu, Sule juga mengungkapkan, dirinya berani sumpah pakai kitab suci mengenai isu perselingkuhannya.

 

"Saya udah berani sumpah pakai Al-Qur'an kok," paparnya.

Lebih lanjut, Sule menegaskan, berbagai isu yang menerpa dirinya tersebut harusnya dibuktikan oleh pihak lawannya.

"Ayo buktiin dong, buktiin dengan sumpah Al-Qur'an. Berani enggak? Kalau berani baru saya percaya," tegasnya.

Sule menerangkan, sosoknya kurang percaya dengan sesama manusia, ia hanya percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa."Hidup itu bukan dipikirin, dijalanin. Dijalanin aja," bebernya.

 

Melansir Kompas.com, Kuasa Hukum Sule Dose Hudaya menegaskan, pihaknya menolak tiga alasan berpisah yang diajukan Pihak Lina dalam persidangan.

"Menurut Sule kan enggak benar alasannya seperti ada kekerasan fisik dan kekerasan ekonomi. Serta adanya pertengkaran yang berasal dari hal itu, enggak ada," imbuhnya.

Selain dua alasan tersebut, Dose mengatakan bahwa ada satu alasan lain yang dirahasiakan. Menurut Dose, alasan ini tidak boleh dikonsumsi oleh publik.

"Tapi ada alasan lain (dari pihak Lina) yang disembunyikan. Tadi dikemukakan (di persidangan), bukan untuk konsumsi publik," ucapnya.

Sule menolak alasan yang diutarakan Lina karena hal itu bisa mempengaruhi keputusan hakim terkait hak asuh anak.

"Karena kan alasan ini penting ya, nanti akan menjadi pertimbangan hakim dalam sidang perwalian (hak asuh anak)," paparnya.

Diberitakan sebelumnya mediasi antara Sule dan Lina dinyatakan gagal oleh Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Hari ini sidang kembali digelar dengan agend amendengarkan jawaban dari pihak Sule.

Sule yang sebelumnya ingin mempertahankan rumah tangga akhirnya menyerah dan bersedia mengabulkan keinginan Lina untuk bercerai.

Simak Videonya:

Editor: khamelia
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help