HUT Ke-12 Rumah Sakit Daerah Kabupaten Belitung Timur, Berbenah Diri agar Pelayanan Semakin Baik

RATUSAN pegawai Rumah Sakit Daerah Kabupaten Belitung Timur (RSD Beltim) memadati halaman gedung Unit Transfusi Darah guna menghadiri

HUT Ke-12 Rumah Sakit Daerah Kabupaten Belitung Timur, Berbenah Diri agar Pelayanan Semakin Baik
Istimewa
MEMBERIKAN NASI TUMPENG Wakil Bupati Beltim Burhanudin memberikan nasi tumpeng kepada Direktur Rumah Sakit Daerah Kabupaten Belitung Timur (Beltim), dr Cahyo Purnomo pada HUT Ke-12 RSD Beltim, Kamis (13/9). 

RATUSAN pegawai Rumah Sakit Daerah Kabupaten Belitung Timur (RSD Beltim) memadati halaman gedung Unit Transfusi Darah guna menghadiri resepsi HUT ke-12 RSD Beltim.

Selain resepsi, berbagai kegiatan juga digelar untuk memeriahkan HUT RSD Beltim tahun ini. Kegiatan yang digelar antara lain donor darah, lomba dance senam ceria, lomba nasi goreng sehat, senam sehat bersama, anjangsana, serta berbagai lomba menarik lainnya.

Wakil Bupati Beltim Burhanudin, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah melayani masyarakat selama ini dengan baik, di antara banyak suka dan duka yang telah dialami.

“Di awal berdirinya RSD, banyak suka dan duka yang dialami. Saat ini secara fisik sudah cukup bagus. Saya berterima kasih kepada dokter perawat dan seluruh karyawan yang telah mendedikasikan keilmuannya untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” kata Burhanudin, Kamis (13/9/2018).

Burhanudin berharap agar seluruh pihak memberikan dukungan dan komitmen guna menuju pelayanan yang lebih baik lagi, dengan tetap menerima kritik dan masukan yang ada. Burhanudin juga meminta kepada persatuan dokter, perawat, dan bidan agar tetap menjaga kekompakannya.

“Kepada para perawat PPNI, IDI, IBI, IDI, kompak-kompaklah kita. Kalau kekompakan terjaga, Insyaallah RSD kita ini akan kuat,” ucap Burhanudin.

Direktur RSD Beltim, dr Cahyo Purnomo, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara. dr Cahyo meminta seluruh pegawai berbenah diri agar pelayanan RSD Beltim semakin baik ke depannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman baik dari manajemen maupun pelayanan. 12 tahun ini Alhamdulillah RSD kita semakin berbenah diri dan semakin maju ke depannya. Kita berharap 12 tahun ini, angka yang mencerminkan bahwa kita sudah remaja. Bahwa kita sudah dinilai baik dan buruknya. Jadi untuk teman-teman, karena kita sudah 12 tahun, maka kita harus kerja bener-bener,” kata dr Cahyo.

dr Cahyo juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah terlibat dalam menyukseskan acara. “Terima kasih kepada pihak sponsor-sponsor yang telah terlibat,” ucap dr. Cahyo. (*/adv)

Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help