Istri Sibuk Kerja, Suami Malah Lakukan Hal Tak Pantas Bersama Perawan

Memiliki istri cantik, pekerja keras, punya keturunan dan bertanggungjawab dengan keluarga adalah sosok yang diimpikan semua pria

Istri Sibuk Kerja, Suami Malah Lakukan Hal Tak Pantas Bersama Perawan
Net
Ilustrasi 

POSBELITUNG.CO - Memiliki istri cantik, pekerja keras, punya keturunan dan bertanggungjawab dengan keluarga adalah sosok yang diimpikan semua pria.

Tapi apa jadinya jika suami yang sudah memiliki istri dengan kriteria itu tapi tetap saja tidak puas dan sering terlibat keributan dalam rumah tangga.

Ada pepatah mengatakan ribut dan cek-cok dalam rumah tangga adalah hal biasa dan dinamika pernikahan.

Tapi apa jadinya jika cek-cok dan masalah yang ada justru semakin besar dan tidak bisa diselesaikan sehingga ada keinginan untuk mengakhiri pernikahan yang sudah lama dibangun bersama.

Rupanya bermodalkan cinta saja tidak cukup membangun rumah tangga dan mempertahankannya agar utuh dan tetap langgeng meski badan menerpa.

Hal inilah yang diamali pengguna facebook Ani. Dia bercerita sudah menjalin bahterah rumah tangga tujuh tahun lalu dengan suami namun detik ini juga dia ingin mengakhirinya.

Penyebabnya, suami kedapatan selingkuh dengan wanita lain bahkan usianya terpaut lebih tua tujuh tahun dari Ani namun tidak menyurutkan niar suaminya tinggal bersama dengan wanita itu.

postingan
postingan ()

Ani bahkan sudah pisah ranjang dan bulat ingin bercerai karena dia merasa semua perjuangan dan usahanya selama ini mempertahankan rumah tangga tidak berhasil dan malah dibalas dengan pengkhianatan.

Bagaimana tidak, Ani bahkan rela bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan demi membantu keuangan keluarga.

Setelah berjuang keras dan rela meninggalkan rumah tapi apa yang didapati oleh istri, suami malah selingkuh dengan wanita lain.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help