Serap Aspirasi, Rudianto Tjen Ngopi Bareng Warga Babel

Anggota DPR RI dari dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen memanfaatkan acara ngopi bareng warga untuk menyerap aspirasi warga di salah satu warung ...

Serap Aspirasi, Rudianto Tjen Ngopi Bareng Warga Babel
ist

POSBELITUNG.CO -- Menyerap, menghimpun dan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat merupakan kewajiban dari seorang Anggota DPR RI. Hal tersebut telah dilakukan oleh Rudianto Tjen saat dirinya menyerap aspirasi warga di Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Anggota DPR RI dari dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen memanfaatkan acara ngopi bareng warga untuk menyerap aspirasi warga di salah satu warung kopi di Kecamatan Sungailiat.

Menurut Rudianto Tjen acara tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah pusat.

"Cara saya menyerap aspirasi warga ya dengan cara yang santai seperti ini, jadi warga tidak kaku dalam menyampaikan unek-uneknya," ungkap Rudianto Tjen yang merupakan Anggota DPR RI dari fraksi PDIP.

Melalui acara ngopi bareng ini juga Rudianto Tjen mengajak segenap masyarakat untuk menjaga kebersamaan agar keadaan di Bangka Belitung tetap kondusif.

"Dengan kita mengadakan acara seperti ini juga nantinya akan terjalin silaturrahmi yang baik sesama masyarakat Babel. Saya yakin dengan menjaga kebersamaan, keadaan di Babel akan semakin damai dan kondusif," jelasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bangka terpilih, Mulkan dan perwakilan dari ke Kapolda Bangka Belitung.

Antusias masyarakat juga sangat tinggi pada acara ngopi bareng tersebut. (adv/spa)

Editor: asmadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved