Lionel Messi Diincar David Beckham untuk Perkuat Inter Miami CF

David Beckham bermimpi bisa memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke klub miliknya, Club Internacional de Futbol Miami (Inter Miami CF).

Lionel Messi Diincar David Beckham untuk Perkuat Inter Miami CF
Twitter/futtmais
Lionel Messi 

POSBELITUNG.CO--  David Beckham bermimpi bisa memboyong megabintang Barcelona, Lionel Messi, ke klub miliknya, Club Internacional de Futbol Miami (Inter Miami CF).

Beckham resmi meluncurkan Inter Miami awal September ini. Klub ini akan mulai berkompetisi di Liga Amerika atau Major League Soccer ( MLS) mulai 2020 mendatang.

Saat ini, Inter Miami belum memiliki pelatih, pemain, atau pun stadion.

Meski demikian, Beckham sudah menyusun sederet rencana dan mimpi untuk memajukan klub yang didirikan sejak Januari 2018 ini.

Berdasarkan rumor yang dilansir Marca dari The Times, Senin (17/9/2018), Beckham ingin mendatangkan Messi dua tahun lagi.

Messi masih terikat kontrak di Barcelona hingga Juni 2021. Saat kontraknya berakhir, penyerang asal Argentina ini akan berusia 33 tahun.

Beckham diketahui ingin membeli Messi dari Barcelona saat kontrak hanya tersisa satu tahun.

Messi diketahui sangat loyal kepada Barcelona. Oleh karena itu, dia kemungkinan besar tidak akan mau hijrah ke klub lain di Eropa.

Selain itu, perjuangan La Pulga, julukan Messi, di timnas Argentina bisa membuat dia memilih kembali ke tanah kelahirannya setelah pensiun dari Barcelona. 

Akan tetapi, Miami bisa memberi tawaran alternatif pelabuhan untuk Messi. Nama besar Beckham diyakini bisa memuluskan kedatangan Messi ke Miami.

//
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help