Rudianto Tjen Siap Perjuangkan Babel Jadi Wisata Favorit Wisatawan

Potensi Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terkenal dengan keindahan pantai dan lautnya, membuat Rudianto Tjen

Rudianto Tjen Siap Perjuangkan Babel Jadi Wisata Favorit Wisatawan
Istimewa

POSBELITUNG.CO - Potensi Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terkenal dengan keindahan pantai dan lautnya, membuat Rudianto Tjen menyatakan siap membawa Babel sebagai Wisata Favorit bagi para Wisatawan asing dan mancanegara.

Hal tersebut disampaikan oleh Rudianto Tjen saat ditanya terkait potensi keindahan Pariwisata yang dimiliki Bangka Belitung.

"Saya siap memperjuangkan ke pemerintah pusat untuk menjadikan Babel sebagai destinasi wisata favorit para wisatawan lokal dan mancanegara," jelas Rudianto Tjen yang juga merupakan Anggota DPR RI Fraksi PDIP.

Selain itu, Wakil Bendahara Umum PDIP, Rudianto Tjen juga mengatakan bahwa dirinya akan mendorong pemerintah pusat untuk merealisasikan hal tersebut.

Menurut Rudianto Tjen, untuk menjadikan Babel sebagai destinasi favorit, maka perlu adanya pembangunan infrastruktur dari transportasi hingga sektor pariwisata.

"Saya akan mendorong pemerintah pusat agar mau membantu merealisasikannya. Perlu dibenahi juga soal infrastruktur tansportasi hingga pariwisatanya," jelas Rudianto Tjen.

Rudianto Tjen berharap agar semua elemen pemerintahan dapat bekerja sama untuk mewujudkan Babel yang kaya dengan alamnya. Menurutnya, hal tersebut akan mudah terealisasi karena dengan potensi pariwisata, Babel akan semakin dikenal dunia.

"Babel saya yakin akan dikenal oleh dunia beberapa tahun kedepan. Pertama -tama kita harus membenahi semua sektor dan dengan potensi Babel yang kaya akan pariwisata, hal tersebut akan mudah untuk dilakukan," ungkap Rudianto Tjen.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved