Inul Daratista Sindir Seseorang di Akun Instagram, Sakit Hati 15 Tahun Lalu

Penyanyi dangdut Inul Daratista mendadak jadi sorotan lantaran unggahannya di akun Instagram miliknya, @inul.d pada Kamis

Inul Daratista Sindir Seseorang di Akun Instagram, Sakit Hati 15 Tahun Lalu
Inul Daratista 

POSBELITUNG.CO - Penyanyi dangdut Inul Daratista mendadak jadi sorotan lantaran unggahannya di akun Instagram miliknya, @inul.d pada Kamis 27 September 2018.

Inul mengunggah 9 foto yang berisi curahan hatinya.

"Kebencian yg mendarah daging akan membuatmu sakit sampai ajal menjemputmu. Dan aku ikhlaskan semuanya meski berat bermain dengan ikhlas wahai sosok yang mengAKUkan diri sang penguasa,"

"Kau boleh berjaya hingga kini tapi sejumput sakitku akan membawamu dlm rejam kubur yg menyiksamu. Dulu hingga kini kumaafkan segalanya. Tanpa dosa yang kuperbuat utk pribadimu. Tanpa sebab kau vonis diriku merusak citra nada, kau tuduh aku penghancur notasi dan aku ttp diam,"

"Dan aku cukup ikhlas, sabar dalam diam dan dlm pendirianku. Kesombonganmu dan keangkuhan tahtamu membuat kau tua dan kaku, kejayaanmu sebagian dusta. Aku sudah tidak bisa menghormatimu dan menghargaimu lagi. Cukup sdh kesabaranku. Kebencianmu menjadi kebencianku pula kini,"

Melalui unggahannya, diketahui bahwa Inul Daratista sudah memendam rasa sakit hati sejak 15 tahun yang lalu.

Saat menuliskan curahan hatinya di Instagram, dirinya pun sempat menangis karena tak bisa menahan amarahnya.

"Sampai dimana wujud kekuasaanmu, aku akan melihatmu dalam jauh, menatapmu, tak sekalipun sudi mendekatimu. Cukup terhitung 15 tahun lamanya kini memendam sakit karena kau buat aku menangis.

 

Meski begitu, Inul mengaku tidak pernah merasa dendam.

Bahkan Inul mempertanyakan mengapa orang tersebut membenci dirinya.

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved