Wanita ini Pura-pura Hamil Untuk Menipu Suaminya, Saat Akan Melahirkan Ia Melakukan Skenario Ini

Bagi pasangan suami istri memiliki anak adalah salah satu impian besar dalam berumah tangga.

Wanita ini Pura-pura Hamil Untuk Menipu Suaminya, Saat Akan Melahirkan Ia Melakukan Skenario Ini
Mirror
Wanita ini mengaku hamil 

POSBELITUNG.CO - Bagi pasangan suami istri memiliki anak adalah salah satu impian besar dalam berumah tangga.

Hal itu tentu akan di sambut hangat oleh suami saat mengetahui sang istrinya hamil, terlebih saat hendak melahirkan hal itu tentu menjadi sebuah kabar bahagia.

Lantas bagaimana jadinya jika kabar bahagia tersebut hanyalah tipu daya semata?

Hal itulah yang dilakukan seorang wanita bernama Antonela Milena Padila dari Kolombia, melakukan aksi penipuan pada suaminya dengan mengaku bahwa ia hamil.

Entah apa motivasi dari wanita tersebut, namun selama 9 bulan ia berhasil mengelabui suaminya dengan mengaku bahwa ia hamil.

Berbulan-bulan wanita ini meningkatkan ukuran perutnya dengan cara mengganjalnya, ia juga mencetak ultrasound palsu yang di dapatkannya dari internet.

Hebatnya lagi, suaminya tak pernah menyadari jika semua itu hanyalah tipu daya istrinya, hingga suatu ketika saat sang istri dijadwalkan untuk melahirkan sebuah skenario licik dilakukan.

Saat Padila dijadwalkan untuk melahirkan ia malah meninggalkan rumah pada pukul 10 pagi dengan dalih akan pergi ke klinik.

Namun, di tengah perjalanan ia mengaku diculik oleh seseorang dan membawanya ke dalam mobil dan setelahnya ia mengaku dipaksa melahirkan di dalam mobil.

Setelah itu ia terbangun jam 7 malam, dan mengaku berada di luar sebuah supermarket dalam kondisi bayinya sudah tidak ada.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved