Video

Logistik Pilkades Mulai Disalurkan, Ini Harapan Sanem

Sebuah kendi kecil berwarna putih, Senin (1/10/2018) dipecahkan oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) di salah satu

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -  Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) meresmikan pendistribusian logistik Pilkades yang ditandai dengan dipecahkannya kendi di mobil truk pembawa logistik.

Pada 2018 tahun ini terdapat 13 Desa yang melakukan Pilkades serentak, Sanem berharap seluruh logistik seluruh logistik sampai tujuan tanpa kendala.

"Kami harap semua logistik ini diamankan hingga di Desa, jangan sampai logistik ini menimbulkan perihal yang tidak diinginkan. Kami berharap pengamanan betul-betul dilakukan, karena ini merupakan dokumen negara," kata Sanem kepada posbelitung.co, Senin (1/10/2018).

Sanem menyebutkan dalam pelaksanaan tidak terdapat kertas suara yang rusak. Sebab sewaktu di distribusikan logistik tersebut, dalam kondisi baik dan saat melangsungkan pemilihan, harus betul-betul bertanggung jawab.

"Kami harap semua berlangsung dengan aman, dan saya minta saat hari pemilihan semua masyarakat Desa tersebut wajib hadir untuk menentukan pilihan. Sebab Desa ini merupakan ujung tombak berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Apabila masyarakat tidak berpartisipasi, lanjut dia, jangan sampai nanti masyarakat tersebut menyalahkan pembangunan di Desa.

"Saya juga berpesan, siapapun nanti yang terpilih masyarakat harus dengan lapang dada menerima bahwa dia adalah Kepala Desa. Karena daerah ini adalah daerah demokrasi, tinggal siapa yang paling banyak di akomodir," bebernya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help