Jadi Juara China Open 2018, Ini 5 Fakta dari Keberhasilan Anthony Ginting

Anthony Ginting sukses menjadi juara pada kategori tunggal putra dalam turnamen China Open 2018 setelah mengalahkan wakil

Jadi Juara China Open 2018, Ini 5 Fakta dari Keberhasilan Anthony Ginting
BWF Badminton
Anthony Ginting 

POSBELITUNG.CO - Anthony Ginting sukses menjadi juara pada kategori tunggal putra dalam turnamen China Open 2018 setelah mengalahkan wakil asal Jepang, Kento Momota pada partai puncak.

Pada partai puncak yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China (23/9), Ginting berhasil mengunci gelar juara setelah mengalahkan Kento Momota dua set langsung dengan skor akhir 23-21, 21-19.

Nah, di balik keberhasilan Ginting pada turnamen China Open 2018 ini memunculkan beberapa fakta menarik.

Apa saja itu?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 5 fakta dari keberhasian Anthony Ginting menjadi juara China Open 2018.

1. Dua Kali Comeback

Keberhasilan Anthony Ginting meraih gelar juara nggak didapatkan dengan mudah, pebulu tangkis berusia 21 tahun itu harus sempat beberapa kali ketinggalan poin dari Kento Momota.

Ginting yang sempat tertinggal 14-19, namun mampu membalikkan keadaan dengan menutup game pertama dengan skor akhir 23-21.

Di game kedua, Ginting pun sempat tertinggal 8-11 dari Kento Momota di interval pertama, untungnya pebulu tangkis Indonesia itu mampu membalikkan keadaan di interval kedua dan menutup pertandingan dengan skor akhir 21-19.

2. Kalahkan 4 Juara Dunia

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help