Liga Champions

Aguero Samai Legenda Man United Usai Timnya Kalahkan Hoffenheim

Start buruk dijalani Manchester City pada laga ini karena baru 43 detik pertandingan berjalan, gawang mereka sudah kemasukan

Aguero Samai Legenda Man United Usai Timnya Kalahkan Hoffenheim
AFP/THOMAS KIENZLE
Kevin Akpoguma dan Sergio Aguero berebut bola saat Hoffenheim vs Manchester City beradu dalam lanjutan Liga Champions di Rhein-Neckar Arena, 2 Oktober 2018. 

POSBELITUNG.CO, SINSHEIM - Sergio Aguero mencatat rekor personal saat TSG 1899 Hoffenheim vs Manchester City beradu dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Rhein Neckar Arena, Selasa (2/10/2018) malam.

Manchester City menang 2-1 pada laga tersebut. Sempat tertinggal oleh gol cepat Ishak Belfodil pada menit pertama, Man City bangkit dan menang berkat gol Sergio Aguero (8') dan David Silva (87').

Khusus Aguero, tambahan satu gol membuat dia meneruskan tren positif dengan selalu produktif dalam lima laga tandang di Liga Champions.

Dia menjadi pemain kedua yang melakukannya setelah Ruud van Nistelrooy bersama Manchester United pada 2003.

Start buruk dijalani Manchester City pada laga ini karena baru 43 detik pertandingan berjalan, gawang mereka sudah kemasukan oleh gol Ishak Belfodil.

Itu adalah catatan kemasukan tercepat Man City sepanjang sejarah Liga Champions.

Namun, skor itu hanya bertahan tujuh menit. Sergio Aguero bisa menyamakan kedudukan seusai memanfaatkan umpan Leroy Sane.

Rapatnya barisan pertahanan Hoffenheim membuat Man City kesulitan. Tim berjulukan The Citizens itu baru bisa mencetak gol penentu kemenangan pada menit-menit akhir laga.

Gelandang Manchester City, David Silva, sukses mencetak gol setelah sukses memanfaatkan ketidaksigapan bek Hoffenheim, Stefan Posch, dalam mengontrol bola. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini merupakan kemenangan pertama The Citizens. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 pada matchday 1 dari Olympique Lyon.

Halaman
12
Editor: edy yusmanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help