Liga Champions

Hasil Liga Champion - Liverpool Keok, Barcelona, AC Milan dan Atletico Raih Kemenangan

Dua klub top Liga Spanyol dan Liga Jerman, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund, masih menjaga rekor sempurnanya di Grup A Liga Champions

Hasil Liga Champion - Liverpool Keok, Barcelona, AC Milan dan Atletico Raih Kemenangan
GLYN KIRK/AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetak ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris pada 3 Oktober 2018. 

POSBELITUNG.CO - Dua klub top Liga Spanyol dan Liga Jerman, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund, masih menjaga rekor sempurnanya di Grup A Liga Champions 2018-2019.

Menyusul kesuksesan meraih tiga poin di matchday 1, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund kembali memetik kemenangan pada matchday 2 Liga Champions, Rabu (3/10/2018) waktu setempat atau Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid memukul tamunya asal Belgia, Club Brugge, dengan skor 3-1.

Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menjadi bintang kemenangan timnya dengan membukukan dua gol pada menit ke-28 dan 67 serta satu assist buat Koke pada menit-menit penghabisan.

Baca: Liga Champions - Paulo Dybala Jadi Bintang Kemenangan Telak Juventus, Ronaldo Hanya Jadi Penonton

Seperti dikutip Bolasport.com dari Opta, Griezmann kini terlibat langsung dalam 17 (12 gol, 5 assist) dari 19 gol terakhir Atletico Madrid di kandang sendiri dalam ajang Liga Champions.

Di Signal Iduna Park, Dortmund, tuan rumah Borussia Dortmund menang telak 3-0 atas AS Monaco.

Penyerang Denmark berusia 20 tahun, Jacob Bruun Larsen, menjadi bintang Borussia Dortmund dengan membuat satu gol pada menit ke-51 dan satu assist buat Marco Reus pada menit kedua injury time.

Satu gol lagi dicetak penyerang pinjaman dari Barcelona, Paco Alcacer, pada menit ke-72.

Bruun Larsen memang sedang muncul sebagai bintang baru Borussia Dortmund musim ini.

Dalam dua pertandingan Liga Jerman terakhir sebelum menghadapi AS Monaco, Jacob Bruun Larsen mencetak dua gol dan satu assist.

Dengan sudah meraih dua kemenangan, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund kini dalam posisi bagus untuk lolos ke fase gugur dari Grup A.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved