Liga Europa

Arsenal Petik Tiga Poin di Kandang Qarabag

Arsenal sukses mengalahkan Qarabag dengan skor 3-0. Uniknya, pencetak gol Arsenal dalam laga ini baru pertama kali mencetak gol untuk Arsenal.

Arsenal Petik Tiga Poin di Kandang Qarabag
ALEXANDER NEMENOV/AFP
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak ke gawang Qarabag dalam laga Grup E Liga Europa di Baku, Azerbaijan pada 4 Oktober 2018. 

POSBELITUNG.CO - Arsenal sukses mengalahkan Qarabag dengan skor 3-0 pada partai kedua babak penyisihan Grup E Liga Europa di Stadion Tofiq Bahramov Republican, Baku Azerbaijan Kamis (4/10/2018) malam WIB.

Uniknya, semua pencetak gol Arsenal dalam laga ini baru pertama kali mencetak gol untuk Arsenal.

Mereka adalah Sokratis Papastathopoulos (4'), Emile Smith Rowe (53') dan Matteo Guendouzi (79').

Untuk Smith Rowe, sebenarnya ia telah mencetak beberapa gol untuk Arsenal di level tim U-23. Namun satu golnya ke gawang Qarabag merupakan yang perdana untuk tim senior.

Jalannya Laga.

The Gunners langsung menggebrak sejak peluit tanda mulai dibunyikan.

Pada menit ke-3, Sead Kolasinac menusuk dari sisi kiri pertahanan Qarabag dan berhasil masuk ke kotak penalti. Ia lalu mengirimkan umpan ke tengah dan disambut Welbeck.

Namun sontekan Welbeck masih bisa diselamatkan oleh kiper Qarabag, Vagner.

Satu menit berselang, Arsenal mendapatkan sepak pojok pertamanya dalam laga ini. Mohamed Elneny mengirimkan umpan panjang ke kotak penalti.

Bola kemudian ditanduk oleh Nacho Monreal yang mengenai Sokratis. Bola justru berbelok masuk ke gawang. Skor 1-0 untuk Arsenal.

Halaman
123
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help