Menteri Susi Merayakan Ulang Tahun Cucunya di Belitung Timur

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti ke Belitung Timur (Beltim), Susi menyempatkan merayakan ulang tahun

Menteri Susi Merayakan Ulang Tahun Cucunya di Belitung Timur
Pos belitung/Suharli
Menteri Susi Pudjiastuti menyaksikan cucunya memotong kue ulang tahun di Pantai Nyiur Melambai, Desa Lalang, Manggar, Belitung Timur, Kamis (4/10). Aktivitas itu dilakukannya di sela kunjungan ke Beltim. 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti ke Belitung Timur (Beltim), Susi menyempatkan merayakan ulang tahun cucunya di pantai nyiur melambai, Desa lalang Jaya, Manggar, Kamis (4/10/2018) Kemarin, saat menggelar kunjungan kerja.

Menteri Susi bersama tiga cucunya juga menyempatkan bermain dipinggiran pantai nyiur melambai, ketiga cucunya tersebut lengkap mengunakan pelampung dilengan.

Keceriaan ketiga cucu Susi saat bermain air laut dan pasir pantai Beltim, tampak membuatnya terhibur, ditengah kesibukan sebagai mentri KKP.

Diselah aktivitas singkat tersebut Menteri juga mendampingi cucunya memotong kue ulang tahun, hal tersebut juga disaksikan Wakil Menteri (Wamen) Archandra Tahar ketika mengunjungi Menteri Susi.

Wamen tak sungkan mendekati ketiga cucu Menteri Susi, sambil menyapa. "Siapa yang ulang tahun?," kata wamen kepada tiga cucu Menteri Susi, (4/10/2018).

Wamen pun juga mendapatkan potongan kue ulang tahun cucu Mentri Susi. Susi bersama dengan Archandra pun menuju pantai serdang. dimana disana Susi juga ditemui nelayan pantai Serdang.

Susi berharap nelayan tidak menangkap ikan di kawasan di bawah 2 mil.

Pasalnya wilayah itu disebut sebagai daerah yang menjadi tempat berkembangbiaknya ikan.

Demikian disampaikan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti di Pantai Serdang, Desa Baru, Manggar, Belitung Timur, Kamis (4/10). Harapan itu dilontarkan Susi saat berbincang-bincang dengan sejumlah nelayan di pantai tersebut.

Halaman
12
Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved