Pebalap Ducati Lorenzo Kecelakaan Lagi, Penyebabnya Ternyata Karena Mesin, Begini Jelasnya

Jorge Lorenzo dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan pada sesi latihan bebas kedua Grand Prix MotoGp Thailand 2018, Jumat (5/10/2018).

Pebalap Ducati Lorenzo Kecelakaan Lagi, Penyebabnya Ternyata Karena Mesin, Begini Jelasnya
DOK. MOTOGP
Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas kedua Grand Prix MotoGp Thailand 2018, Jumat (5/10/2018). 

POSBELITUNG.CO -- Pebalap MotoGP Spanyol, Jorge Lorenzo, dirawat di rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hal itu terjadi setelah pebalap Ducati ini mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas kedua Grand Prix MotoGp Thailand 2018, Jumat (5/10/2018).

Timnya, Ducati dalam pernyataan di Twitter mengatakan, scan x-ray di pusat medis Sirkuit Internasional Chang menunjukkan Lorenzo memar di pergelangan tangan kiri dan pergelangan kaki kanan.

Namun, tidak mengalami retakan.

Sebagaimana dikutip dari reuters melalui laman myneshub, juara Motogp dunia tiga kali itu rencananya akan bergabung dengan rekan senegaranya dan juara bertahan Marc Marquez di tim Honda musim depan, kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan rinci.

Lorenzo (31), tiba di Thailand dengan cedera kaki setelah terlibat dalam kecelakaan di Aragon Grand Prix di Spanyol dua minggu lalu.

Baca: Inilah Batu Pengganjal Pintu Termahal di Dunia yang Sudah Digunakan 30 Tahun, Harganya Rp 1,5 Miliar

Baca: Ramalan Zodiak Pekan Ini, Ternyata Terlibat Cinta Segitiga Itu Emang Sulit

Dalam kecelakaan terakhir yang terjadi di tikungan ketiga, Lorenzo melayang di udara sebelum jatuh terpuruk, sementara sepeda motornya mengalami kerusakan parah.

Lorenzo mengalami kecelakaan mengerikan hingga terekam kamera berguling selama beberapa kali di atas lintasan Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand.

Kecelakaan ini membuat Lorenzo mulai memikirkan kondisi tubuhnya yang tampaknya tidak bisa melakoni sesi latihan di hari berikutnya.

"Jika Anda tanya saya sekarang maka akan saya jawab tidak. Karena cedera kemarin di Aragon sedikit tambah parah. Meski tidak tambah parah tapi tambah sakit," kata Lorenzo seperti dikutip BolaSport.com dari MotorSport.

Halaman
123
Penulis: asmadi
Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help