Liga Inggris

Eden Hazard Mengaku Chelsea Beruntung Bisa Kalahkan Southampton 3-0

Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol-gol dari Eden Hazard (menit ke-30), Ross Barkley (57'), dan Alvaro Morata (90+3').

Eden Hazard Mengaku Chelsea Beruntung Bisa Kalahkan Southampton 3-0
BEN STANSALL/AFP
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kanan), berduel dengan bek Vidi, Attila Fiola, dalam laga Grup L Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 4 Oktober 2018. 

POSBELITUNG.CO - Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa kemenangan The Blues atas Southampton pada pekan ke-8 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Mary's, Minggu (7/10/2018) bisa diraih berkat sedikit keberuntungan.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol-gol dari Eden Hazard (menit ke-30), Ross Barkley (57'), dan Alvaro Morata (90+3').

Meski kemenangan tersebut sangat meyakinkan, Eden Hazard justru mengaku bahwa Chelsea beruntung bisa meraihnya.

Hal ini disebabkan oleh performa Chelsea pada babak pertama yang sempat mengalami kesulitan untuk meladeni performa Southampton dan bisa berdampak pada performa The Blues sepanjang pertandingan.

"Kami sangat menikmati permainan, tampil dengan baik, dan mampu mencetak gol," ucap Eden Hazard seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Pertandingan babak pertama tidak mudah. Southampton sempat gagal memanfaatkan peluang emas dan kemudian kami beruntung bisa mencetak gol pertama. Hal itu membuat kami bisa mengendalikan laga pada babak kedua," tuturnya.

Peluang emas Southampton yang dimaksud Eden Hazard adalah sepakan voli jarak dekat Danny Ings pada menit ke-24 yang arahnya tidak akurat.

Kemenangan ini untuk sementara mengantarkan Chelsea menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 dengan 2-0 poin sambil menunggu hasil laga Liverpool kontra Manchester City.

Jika pertandingan tersebut berakhir imbang, Manchester City dan Liverpool juga akan sama-sama mengoleksi 20 poin.

Posisi Chelsea pun hanya akan turun satu strip digeser oleh Manchester City yang memiliki agresivitas gol lebih besar.

Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help