Liga Inggris

Liverpool Vs Manchester City Berbagi Poin, Riyad Mahrez Gagal Penalti

Kegagalan Riyad Mahrez mencetak gol dari titik penalti membuat Manchester City dan Liverpool FC harus puas berbagi satu poin

Liverpool Vs Manchester City Berbagi Poin, Riyad Mahrez Gagal Penalti
PAUL ELLIS/AFP
Pemain sayap Manchester City, Riyad Mahrez, gagal mencetak gol dari titik penalti pada laga lanjutan Liga Inggris melawan Liverpool di di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB. 

POSBELITUNG.CO - Kegagalan Riyad Mahrez mencetak gol dari titik penalti membuat Manchester City dan Liverpool FC harus puas berbagi satu poin karena laga berakhir imbang 0-0 di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB.

Bukan hanya kegagalan Mahrez mencetak gol dari titik putih, permainan alot dan cedera yang dialami James Milner juga mewarnai jalannya pertandingan tersebut.

Ya, di pertandingan ini kedua tim mengalami kesulitan hebat untuk bisa membuka keunggulan bahkan hanya membuat ancaman berbahaya sejak menit pertama bergulir.

Di babak pertama, pertandingan berlangsung sangat alot dan tidak ada peluang tepat sasaran yang sanggup dibuat penyerang-penyerang tajam kedua tim.

Berdasarkan catatan BolaSport.com, Liverpool hanya membuat dua peluang tak menemui sasaran lewat Mohamed Salah pada menit ke-4 dan Lovren (12').

Sementara itu, tim berjulukan The Citizens hanya mendapatkan satu peluang yang diperoleh David Silva pada menit ke-38.

Di babak pertama, Liverpool sudah harus melakukan pergantian pemain karena cedera yang dialami James Milner pada menit ke-29.

Naby Keita pun dipercaya Klopp untuk menjadi pemain pengganti.

Tidak banyak perubahan signifikan yang terjadi di interval kedua pertandingan ini.

Beberapa peluang melenceng memang bisa diperoleh kedua kesebelasan, namun, ancaman berbahaya di depan gawang Alisson Becker dan Ederson Moraes tergolong minim.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved