Akademisi Ini Nilai Bambang Patijaya Putera Daerah yang Visioner

Visioner, aktif orangnya. Itu kan hal yang membanggakan, seorang putra daerah yang punya kemampuan berpikir kedepan

Akademisi Ini Nilai Bambang Patijaya Putera Daerah yang Visioner
ist
Jufriady saat berbincang dengan Bambang Patijaya 

POSBELITUNG.CO--Akademisi Bangka Belitung (Babel) Zufriady menilai, selain sebagai tokoh pemuda, Bambang Patijaya, juga merupakan putra daerah yang visioner, yakni memiliki kemampuan untuk melihat masa depan yang cerah.

Hal tersebut disampaikan Zufriady, saat Bambang berkunjung ke rumahnya, di Pangkalpinang, Selasa (9/10/2018). Menurutnya, Bambang adalah sosok yang visioner, sehingga menjadi nilai lebih pada diri Bambang.

"Visioner, aktif orangnya. Itu kan hal yang membanggakan, seorang putra daerah yang punya kemampuan berpikir kedepan, melihat masa depan, untuk kemjuan bersama, Babel khususnya," ujar Akademisi dari STIE Perguruan Tinggi Bangka (Pertiba) Pangkapinang itu.

Sikap visioner tersebut kata Zufriady, dilihat dengan jelas dari aktifnya Bambang di berbagai organisasi, terutama di organisasi kepemudaan Babel. Hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri baginya sebagai seorang akademisi.

"Jadi pertama saya lihat Bambang ini aktif di organisasi, seperti di KNPI di kepemudaan, ketua umum juga, itu kan hal yang membanggakan, putera Bangka Belitung bisa jadi ketua umum di pusat, ketua umum di KNPI Provinsi, kan kebanggaan kita sebagai alumni mahasiswa (Pertiba) bisa besar gitu kan," tutur Zufriady.

Lebih lanjut pria yang juga masih aktif sebagai Dosen Manajemen Pemasaran dan Kewirausahaan Pertiba itu mengatakan, semua itu membuat bangga dirinya sebagai salah satu orang yang pernah menjadi dosen dan berada di satu naungan Pertiba.

"Tidak terlepas Bambang alumni kami, aset kami, tapi dengan keberhasilannya dia di masyarakat, organisasinya, bisnisnya, kita bangga," lanjutnya.  (adv)

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved