Gaji Ayah-Ibu Lebih Kecil, Bastian : Gajinya Nggak Sebanding Sama Gajinya Aku

Kiprah penyanyi Bastian Steel di dunia hiburan memang tak perlu diragukan lagi.

Gaji Ayah-Ibu Lebih Kecil, Bastian : Gajinya Nggak Sebanding Sama Gajinya Aku
(KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Bastian Steel di sela pemutaran perdana Spiderman Homecoming di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017) 

POSBELITUNG.CO - Kiprah penyanyi Bastian Steel di dunia hiburan memang tak perlu diragukan lagi.

Meski kini usianya baru menginjak 19 tahun, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan aktris Chelsea Islan ini sudah bisa dikatakan berhasil di dunia entertainment dengan menjadi seorang penyanyi dan saat ini juga merambah ke dunia akting.

Sepuluh tahun sudah, Bastian Steel terjun ke dunia yang telah membesarkan namanya ini mulai dari masih tergabung dalam grup vokal Coboy Junior.

Hingga Bastian Steel menjadi seorang solo karier dengan segala kemampuan yang ia miliki.

Kini, ia sudah bisa menikmati hasil yang didapatkan dari perjuangannya selama ini, mulai dari memiliki rumah sendiri hingga mobil pribadi.

Bahkan, Babas sapaan akrabnya, memilih untuk menjadi tulang punggung keluarga dan meminta kedua orang tuanya berhenti bekerja.

"Kalau Babas, puji Tuhan udah sepuluh tahun di dunia entertaiment, papa mama juga semenjak aku injak dunia entertaint sudah nggak kerja. Yang kerja aku," ungkap Bastian Steel saat ditemui Grid.ID sebelum gala premiere film 'Kesempatan Keduda' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

"Aku sudah bisa beliin rumah, mobil, segala macam memang itu buat mama papa," sambungnya.

Selain itu, alasan Bastian meminta kedua orang tuanya berhenti bekerja karena upah yang didapatkan orang tuanya dari pekerjaan mereka tak sebanding dengan upah yang bisa ia dapatkan di dunia entertainment.

"Karena menurut aku gajinya mama dan papa nggak sebanding sama gajinya aku, terus mereka harus kerja. Sudah mending mama sama papa urusin keuangan aku saja," tuturnya.

Menurut Bastian, setelah bisa mendapatkan uang dengan usahanya sendiri justru dirinya lebih menikmati hasil yang didapatkannya itu bersama keluarganya dan tak lagi mementingkan diri sendiri.

"Jujur buat aku sendiri aku nggak beli apa-apa. Aku cuma ngasih buat papa mama, masih panjang umur aku ke depannya masih panjang," katanya.

Dengan demikian, ia bisa merasakan kepuasan tersendiri karena bisa melakukan hal yang ia sukai sambil membuat orang lain senang.

"Senang harus senang lah. Yang penting harus tulus ngelakuinnya dan nggak terpaksa," tukas Bastian sambil tertawa. (Grid.id/Siti Sarah Nurhayati)

Editor: Evan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help