Jelajahi Selatan Pulau Belitung Jadi Agenda Super PCX 7 Hari Non Stop

Menjelajah selatan Pulau Belitung, Super PCX 7 Hari Non Stop Explore Belitung mendatangi tiga lokasi wisata

Jelajahi Selatan Pulau Belitung Jadi Agenda Super PCX 7 Hari Non Stop
Istimewa
Sembilan riders Super PCX 7 Hari Non Stop Explore Belitung saat berada di pantai di Kecamatan Membalong pada Rabu (10/10/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Menjelajah selatan Pulau Belitung, Super PCX 7 Hari Non Stop Explore Belitung mendatangi tiga lokasi wisata Kecamatan Membalong, Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Sembilan riders menempuh perjalanan sekitar 150 kilometer di hari keempat touring.

"Tentunya hari ini semakin seru, karena datang bersama teman-teman ke destinasi wisata. Kami hari ini ke Pantai Teluk Gembira, Pantai Penyaring, dan The Mashur," kata Captain Rider Wira pada posbelitung.co, Rabu (10/10/2018).

Ia mengatakan meskipun sebelumnya pernah ke pantai Teluk Gembira, tapi destinasi wisata ini kini semakin menarik dan berbeda dari sebelumnya.

Karena berkunjung bukan di hari libur, tempat wisata pun cukup sepi. Akses jalan menuju lokasi pun cukup baik, walau memang ada di beberapa titik yang kurang baik.

Hal senada juga dikatakan rider lainnya Eddy Suyapto. Pria yang tinggal di Desa Lintang ini mengatakan, bahkan meski kondisi jalan kurang baik, tetapi motor PCX yang dikendarainya tetap dapat melaju dengan lancar.

"Masih tetap nyaman, tanpa kres sedikit pun," katanya.

Menikmati wisata di Membalong, para rider juga dipandu komunitas Honda CB.

Di hari ke empat menjelajahi Belitung, berbagai destinasi wisata di Pulau Belitung telah dikunjungi sembilan riders.

Sekitar 10 destinasi wisata negeri laskar pelangi pun dikunjungi. Di antaranya Danau Kaolin, Pantai Tanjung Kelayang, Pantai Batu Bedil hingga ke Pulau Mendanau.

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help