Kepala Lapas Anak Nilai Bahar Buasan Peduli terhadap Anak Babel

Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Suyatno merasa tersanjung atas kehadiran Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)

Kepala Lapas Anak Nilai Bahar Buasan Peduli terhadap Anak Babel
Istimewa
Bahar Buasan 

POSBELITUNG.CO - Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Suyatno merasa tersanjung atas kehadiran Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Babel, Bahar Buasan ke Lapas anak, Pangkal Pinang, Rabu (10/10/2018).

"Kami sangat tersanjung atas kehadiran Pak Bahar. Mudah-mudahan dapat memberi motivasi bagi petugas dan juga kepada anak-anak yang berada di lapas," ujar Suyatno.

Kemudian Ia menerangkan, selama 2 tahun lapas berdiri, belum ada kunjungan pejabat yang seperti Bahar Buasan lakukan. Ia sangat merasa senang karena ada pejabat pusat yang peduli dan datang ke LPKA.

"Belum pernah ada kunjungan yang seperti ini. Kami sangat senang dengan kunjungan Pak Bahar hari ini karena nantinya dapat memotivasi anak-anak sekaligus petugas di lapas ini. Karena anak-anak disini adalah anak kita bersama," ucap kepala lapas anak, Suyatno.

Kepala Lapas Anak, Suyatno juga berharap agar Bahar Buasan bisa menjadi contoh bagi pejabat lain karena dinilai peduli terhadap perkembangan anak.

"Kami harap Pak Bahar Buasan bisa sebagai pembuka kedatangan pejabat lain ke Lapas Anak ini karena selama dua tahun ini belum ada pejabat yang berkunjung melihat kondisi anak disini,” Jelas Suyatno.

Kemudian Suyatno juga berdoa agar Bahar Buasan diberi kesehatan dan tidak bosan unyuk kembali datang ke lapas tersebut.

"Saya berdoa mudah-mudahan Bahar Buasan bisa diberi kesehatan, dan tidak bosan datang ke sini untuk memberi motivasi kepada anak-anak," tutupnya.

Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help