Sukseskan Pileg 2019, Bambang Patijaya Berharap Partisipasi Masyarakat Babel Tinggi

Sekitar enam bulan lagi pesta demokrasi, yakni pemilihan anggota legislatif akan dimulai.

Sukseskan Pileg 2019, Bambang Patijaya Berharap Partisipasi Masyarakat Babel Tinggi
Istimewa
Bambang Patijaya 

POSBELITUNG.CO - Sekitar enam bulan lagi pesta demokrasi, yakni pemilihan anggota legislatif akan dimulai.

Salah satu tokoh pemuda Bangka Belitung, Bambang Patijaya, mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan mensukseskan pileg 2019.

Sebab kata Bambang, pada kesempatan itu, masyarakat Babel berkesempatan untuk menyampaikan apa yang mereka inginkan, dengan tujuan Babel yang lebih maju. Hal tersebut disampaikan olehnya di Pangkalpinang, Selasa (9/10/2018).

"Masyarakat harus aktif dan terlibat di dalam pemilihan legislatif nanti, jangan apatis karena mereka harus dapat melihat dan menitipkan aspirasi amanahnya kepada caleg yang berpotensi," katanya.

Karena, apabila masyarakat bersikap apatis alias golput pada pileg 2019 nanti, maka kesempatan masyarakat untuk meluapkan aspirasi dan keinginan yang selama ini belum maksimal dan belum tersampaikan tidak akan terwujud.

Untuk itu, Ketua Ikatan Alumni Lemhanas (IKAL) Provinsi Babel itu berharap, masyarkat dapat menggunakan hak suaranya, untuk memilih caleg yang memang diyakini dapat memenuhi semua aspirasi dan keinginannya.

"Sehingga apa yang diinginkan, dicita-citakan dapat dibangun bersama-sama, saya pikir demikian," tutur Bambang.

Lebih lanjut Bambang mengatakan, dengan partisipasi masyarakat dalam pileg nanti harapannya semua aspirasi dan keinginan masyarakat dapat ditampung dan terealisasikan ke depannya untuk Babel yang lebih maju.

"Saya pikir itu harapan kita bersama. Jadi untuk masyarakat Babel, mari ikut berpartisipasi dalam pileg April (2019) nanti, agar Babel lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera," pungkas Bambang.

Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved