Bertemu Dosen Kuliah, Bambang Patijaya Didoakan Menang Pileg 2019

Tokoh pemuda Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya bersilaturahmi dengan dosennya semasa kuliah.

Bertemu Dosen Kuliah, Bambang Patijaya Didoakan Menang Pileg 2019
Istimewa
Bambang Patijaya 

POSBELITUNG.CO - Tokoh pemuda Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya bersilaturahmi dengan dosennya semasa kuliah.

Adalah Zufriady, dosen Bambang saat kuliah S2 di STIE Perguruan Tinggi Bangka (Pertiba), yang memberikan restu dan doa agar Bambang bisa mewakili masyarakat Babel di Senayan.

Bagi Zufriady, Bambang layak untuk jadi wakil rakyat di Senayan April 2019 mendatang.

"Saya harap dia Jadi, saya doakan jadi mudah-mudahan, ini untuk pengembangan Babel. Karena saya pikir dari segi visonernya sudah matang saya tahu itu, kematangan bermasyarakat, sosialnya, saya tahu sangat luar biasa Bambang ini," ujar pria yang saat ini masih aktif menjadi dosen di STIE Pertiba itu, di Pangkalpinang, Selasa (9/10/2018).

Zufriady sendiri mulai aktif menjadi salah satu akademisi Babel sejak mulai menjadi dosen pada 1989. Bukan hanya di STIE Pertiba, selama dua tahun awal dirinya mengajar di perguruan tinggi, ada beberapa universitas lainnya. Selain itu, Zufriady juga pernah menjadi ketua Guru Swasta se-Pangkal Pinang, serta Dekan STIE pertiba selam 2 periode.

"Ada beberapa Perguruan Tinggi, antaranya saya juga pernah ngajar di Universitas Bangka Belitung (UBB). Kurang lebih dua tahun saya ngajar dibeberapa perguruan tinggi," tutur Zufriady.

"Jadi Dekan itu saya 2 periode, dimulai sejak 2007, 2 periode per empat tahun," tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Bambang mengatakan, Zufriady merupakan dosen yang punya kualitas mengajar yang apik. Sehingga mampu memberi pengetahuan yang baik bagi Bambang.

"Saya pikir beliau seorang dosen yang luar biasa jadi dengan kualiats beliau ini kualitas nasional sebenarnya, jadi beliau Doktor kan, jadi banyak wawasan yang beliau ajarkan kepada kami, sehingga menambah pengetahuan dan membuka wawasan," paparnya.

Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help