Liga I 2018

Jelang Hadapi PSM Makassar Akhir Pekan Ini, Arema FC Incar Gol Cepat

Arema FC akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, dalam laga pekan ke-25 Liga 1 pada Minggu

Jelang Hadapi PSM Makassar Akhir Pekan Ini, Arema FC Incar Gol Cepat
Suci Rahayu
ilustrasi foto : Penyerang Arema Cronus, Lancine Kone (kanan), dibayang-bayangi oleh pemain Bali United, Fadil Sausu, pada leg pertama Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). 

POSBELITUNG.CO, MALANG - Arema FC optimistis menghadapi PSM Makassar setelah berhasil mengalahkan Persebaya dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Sabtu (6/10/2018).

Arema FC akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, dalam laga pekan ke-25 Liga 1 pada Minggu (14/10/2018) nanti.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic, mengatakan, pihaknya akan berusaha mencuri gol lebih awal.

Hal itu untuk menjaga performa permainan sehingga skuad Singo Edan mampu mencuri poin di kandang lawan.

"Kami akan terus mencari cara supaya bisa mencetak gol lebih awal. Jika bisa mencetak gol lebih awal, kami punya kesempatan untuk mengambil poin," kata Milan di sela latihan pada Selasa (9/10/2018).

Milan mengatakan, strategi itu sudah dia terapkan di pertandingan-pertandingan sebelumnya, seperti saat melawan Persib, Persipura, dan terakhir saat melawan rival abadinya, Persebaya.

Pelatih asal Serbia itu mengatakan, timnya sudah bermain bagus dalam pertandingan tersebut.

"Seperti laga melawan Papua, strategi kami akan sama. Sebab, kami ingin bermain bagus. Kami bermain bagus di Bandung, kami bermain bagus di Papua," katanya.

Saat ini, PSM Makassar berada di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 41 poin, terpaut tiga poin dari Persib Bandung yang memuncaki klasemen sementara.

Adapun Arema FC berada di posisi ke-11 dengan koleksi 31 poin. (*)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help