Jelang Pernikahan, Calon Suami Evi Masamba Malah Bongkar Rahasia Ini

Calon pasangan Evi Masamba, Aryef Wahid dalam akun instagramnya @aryefwahid memperkuat dugaan kabar pernikahan tersebut.

Jelang Pernikahan, Calon Suami Evi Masamba Malah Bongkar Rahasia Ini
Instagram/evi_masamba_real
Evi Masamba 

POSBELITUNG.CO - Penyanyi dangdut Evi Masamba dikabarkan akan menikah pada 24 Oktober 2018 mendatang.

Beredar kabar pula jika calon pasangan Evi Masamba merupakan seorang fotografer pribadinya bernama Aryef Wahid.

Calon pasangan Evi Masamba, Aryef Wahid dalam akun instagramnya @aryefwahid memperkuat dugaan kabar pernikahan tersebut.

Aryef Wahid mengunggah sebuah foto bersama Evi Masamba.

Mereka berdua kompak mengenakan batik dengan warna dan motif yang sama, mirip seperti konsep foto prewedding.

Dalam unggahannya tersebut, Aryef Wahid menuliskan kata-kata romantis.

Ia merasa bersyukur karena Tuhan telah mengirimkan Evi Masamba untuk menemani dirinya mengarungi bahtera rumah tangga kelak.

Evi Masamba dan pasangan
Evi Masamba dan pasangan (Instagram/aryefwahid)

"Allah memberikan tugas kepada saya dngan cara mengirimkan Perempuan yang akan memnemaniku disetiap langkah hidupku, Enggkau sunggu muliah ya allah, Perempuan inilah yg slama in engaku rahasiakan kepadaku, perempun yang akan mengujiku disetiap langkah langkahku, dan bgitu adil enkau siapkan perempuan yang siap menjadi bidadari dalam surgaku," tulis Aryef Wahid dengan tagar #bismillahirrahmanirrahim.

Kabar pernikahan Evi Masamba, pedangdut jebolan d'Academy itu sebelumnya beredar karena salah satu akun gosip di Instagram @Lambeturah memperlihatkan sebuah foto undangan pernikahan Evi Masamba yang bertuliskan Evi Anggreni yang merupakan nama asli Evi dengan seorang pria bernama Arif Hajrianto.

Dalam foto undangan pernikahan tersebut terlihat pula lokasi akad nikah dan resepsi yang akan dilaksanakan di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Selain itu Evi Masamba sendiri juga mengunggah sebuah foto bersama Aryef Wahid dengan konsep mirip foto prewedding di akun Instagram @evi_masamba_real pada hari Senin (8/10/2018).

Namun dalam unggahannya itu, wanita kelahiran desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Luwu Utara, pada 7 Mei 1991 tak menuliskan caption soal foto tersebut.

Evi Masamba hanya memasang emoji prince, princess dan love, serta tagar basmalah.

(Grid.ID, Dianita Anggraeni)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help