Pobsi Beltim Akan Turunkan 5 Atlet dalam Porprov Babel 2018

Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Posbsi) Kabupaten Belitung Timur, akan mengirimkan lima Atlet biliar dalam Porprov Babel 2018

Pobsi Beltim Akan Turunkan 5 Atlet dalam Porprov Babel 2018
posbelitung/suharli.
Plt Ketua Pobsi Fendi kuswandi, Kamis (11/10/2018) 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Posbsi) Kabupaten Belitung Timur, akan mengirimkan lima Atlet biliar dalam Porprov Babel 2018 akan datang.

Plt Ketua Pobsi Fendi kuswandi menyatakan kesiapan para atlet Pobsi Beltim yang akan berlaga pada Porprov kepulauan Bangka Belitung 2018, sudah memasuki 80 persen.

"Atlet yang akan belaga nanti, satu atlet perempuan dan empat atlet Laki-laki," ujar Fendi kepada posbelitung, Kamis (11/10/2018).

Fendi juga menyampaikan ke-enam para atlet tersebut akan mengikuti tiga kategori yakni bola 8, Bola 9 dan 10.
Saat ini para atlet biliar juga sedang menunggu pemasangan perlengkapan TC Camp di GOR stadion Damar, Beltim.

"Kami berharap bisa membawa pulang satu emas dan empat perak, sedangkan untuk pelatihan TC Camp akan di laksanakan sebulan," ujar Fendi.

Menurutnya hal tersebut bukan tanpa alasan, karena pada bulan September lalu, para atlet Pobsi Beltim juga sudah melaksanakan try out di luar daerah.

"Kami yakin bisa bawa pulang emas dari hasil try out di Cikarang, Jawa Barat beberapa waktu lalu, ini juga supaya lawan tanding tidak mengetahui kekuatan dan strategi yang akan kami gunakan dalam Porprov nanti," ujar Fendi.

Fendi juga menyampaikan untuk atlet sendiri sudah difasilitasi dari KONI Beltim berupa perlengkapan untuk bertanding berupa stik biliar, stik jump, dan lainnya. (*)

Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help