Sejarah Kelam Terulang, Timnas Italia Ditahan Imbang Ukraina

Timnas Italia kembali mengulang sejarah kelam berusia 88 tahun setelah hanya mampu bermain imbang menghadapi Ukraina 1-1

Sejarah Kelam Terulang, Timnas Italia Ditahan Imbang Ukraina
FABRICE COFFRINI / AFP
Para pemain timnas Italia merayakan gol Mario Balotelli (tengah) ke gawang Arab Saudi dalam laga uji coba di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss, 28 Mei 2018. 

POSBELITUNG.CO - Timnas Italia kembali mengulang sejarah kelam berusia 88 tahun setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Ukraina dalam laga uji coba di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genoa, pada Rabu (10/10.2018) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, timnas Italia berhasil unggul terlebih dahulu berkat sepakan keras Federico Bernardeschi pada menit ke-55 yang gagal diamankan dengan sempurna oleh kiper Ukraina, Andriy Pyatov.

Keunggulan tersebut tidak bertahan lama setelah timnas Ukraina berhasil membalas melalui sepakan voli Ruslan Malinovskiy pada menit ke-62 yang tak mampu dijangkau kiper Italia, Gianluigi Donnarumma.

Kegagalan tersebut membuat timnas Italia kini telah gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir secara beruntun.

Selain itu, hasil tersebut juga menjadi kegagalan timnas Italiameraih kemenangan di kandang setelah lima kali berhasil ditahan imbang lawan-lawannya secara beruntun.

 
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help