Awalnya Mengaku Dihipnotis, Istri Kades Selingkuh dengan Oknum Polisi Ini Akhirnya Mengaku

"Iyo, Brigadir H sudah meniduri istri saya. Hari ini saya sudah membuat laporan ke Propam Polres Bungo. Tadi saya dan juga istri saya ..."

Awalnya Mengaku Dihipnotis, Istri Kades Selingkuh dengan Oknum Polisi Ini Akhirnya Mengaku
net
ilustrasi selingkuh 

POSBELITUNG.CO -- Satu orang oknum polisi Bungo harus berurusan dengan Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bungo.

Dia dilaporkan karena diduga menyelingkuhi istri kepala desa atau rio di salah satu desa di kabupaten tersebut.

Kepala desa/rio berinisial K membenarkan hal itu. Dia mengatakan kejadian itu sudah berlangsung sekitar satu bulan yang lalu.

Namun istrinya O (30) baru mengakui perbuatannya tersebut tiga hari yang lalu, sebelumnya O masih berusaha untuk menutupi perbuatannya tersebut.

"Iyo, Brigadir H sudah meniduri istri saya. Hari ini saya sudah membuat laporan ke Propam Polres Bungo. Tadi saya dan juga istri saya juga sudah diperiksa, katanya tunggu dua hari lagi baru diberitahu hasil Berita Acara Perkaranya atau hasil laporan saya tadi," ungkap K.

K mengatakan aksi pelaku ini dilakukan satu kali, ia melancarkan aksinya di rumah K sendiri. Kala itu K sedang pergi ke kebun, dan anaknya sedang pergi ke sekolah.

Baca: Beginilah Sikap Budiman Sudjatmiko saat Ditantang Rahayu Menyampaikan Pendapat di Komisi DPR RI

Baca: Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini, 12 Oktober 2018, Taurus Lewati Waktu dengannya, Leo Sedang Merajuk

"Awalnya istri saya sempat berkilah, ia mengaku dihipnotislah. Tapi setelah saya suruh dia jujur, barulah istri saya mengaku sudah berhubungan badan dengan H. Alasannya ia selalu dirayu oleh Brigadir H ini dari tiga bulan yang lalu," jelas K.

K juga mengatakan, Brigadir H itu sendiri sudah mengakui perbuatannya.

Bahkan ia meminta maaf atas perbuatannya. Selain itu ia juga meminta agar K tidak melaporkan kejadian ini kepada Propam Polres Bungo.

"Secara adatnya sudah kita lakukan, ia dijatuhi sanksi utang adat dan cuci kampung. Tapi tidak cukup begitu saja, saya juga minta diproses secara hukum, kami meminta agar Brigadir H dipecat dari anggota polisi," tegasnya.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved