Bambang Patijaya, Dinilai Punya Jiwa Kemasyarakatan Yang Tinggi

Akademisi Bangka Belitung (Babel), Zufriady menyebutkan sudah sepantasnya seorang tokoh masyarakat mempunyai nilai sosial

Bambang Patijaya, Dinilai Punya Jiwa Kemasyarakatan Yang Tinggi
Istimewa
Bambang Patijaya 

POSBELITUNG.CO - Akademisi Bangka Belitung (Babel), Zufriady menyebutkan sudah sepantasnya seorang tokoh masyarakat mempunyai nilai sosial yang baik terhadap sesama. Menurutnya hal itu yang dimiliki tokoh Pemuda Babel, Bambang Patijaya.

Seperti yang disampaikannya saat ditemui di Pangkalpinang, Selasa (9/10/2018).

Menurutnya, Bambang adalah sosok tokoh yang punya jiwa kemasyarakatan yang tinggi. Yang mana hal tersebut menjadi nilai tambah sebagai seorang tokoh masyarakat.

"Kalau menurut saya, jiwa bermasyarakat harus dimiliki seorang tokoh. Beliau (Bambang) punya sikap tersebut, saya tahu itu, jiwa kemasyarakatannya, hubungan sosialnya baik sama warga," ujar kata pemuda yang juga Akademisi STIE Perguruan Tinggi Bangka (Pertiba) tersebut.

Karena dengan memiliki jiwa kemasyarakatan yang baik, kata Zufriady, akan menjadi modal yang kuat untuk mendukung dan menjadikan pembangunan Babel yang lebih maju.

"Untuk pembangunan Bangka Belitung harus diperhatikan, kemasyarakatannya juga harus dilihat, jangan sampai lengah gitu kan ,harus menggenjot pertumbuhan Babel," tutur Zufriady.

Untuk itu Zufriady berharap, jika Bambang yang saat ini sedang mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif 2019 nanti berhasil terpilih, maka ia berharap dengan jiwa kemasyarakatan yang ada di diri Bambang, akan menjadikan Babel lebih maju.

"Ya mudah-mudahan beliau jika memang terpilih bisa membantu dan berjuang untuk pembangunan Babel yang lebih maju," pungkasnya.

Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved