Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Kembali Bintangi Dilan 1991, Ini Kata Sutradara

Untuk kamu pencinta film Dilan, pasti sudah nggak sabar ya buat nonton sekuel Dilan selanjutnya

Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Kembali Bintangi Dilan 1991, Ini Kata Sutradara
Dilan 

POSBELITUNG.CO - Untuk kamu pencinta film Dilan, pasti sudah nggak sabar ya buat nonton sekuel Dilan selanjutnya yang akan diberi judul Dilan 1991?

Menurut Fajar Bustomi, sang sutradara film Dilan 1990, film ini akan menjadi perjalanan lanjutan kisah cinta Dilan dan Milea di tahun 1991 beserta intrik dan cerita yang terjadi di sekitar tahun tersebut.

"Karena kalau di 1990 itu, kita berbicara tentang bagaimana kesederhanannya si Dilan mendekati Milea sampai akhirnya mereka sepakat untuk jadian dan bikin proklamasi,' ujar sang sutradara dalam acara press conference Korea Indonesia Film Festival di CGV Grand Indonesia pada Kamis (11/10/2018).

"Nah kalau di 1991 ini bagaimana mereka mempertahankannya dan sampai akhirnya mereka dewasa, kuliah,' sambungnya.

"Yang menarik kalau '90 itu kita di Bandung saja. 1991 ada peristiwa-peristiwa di Jakarta," ungkapnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Fajar ditemani produser film Tersebut Ody Mulya Hidayat juga mengikrarkan kalau film lanjutannya tetap akan dibintangi oleh pemeran Dilan 1990, yakni Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla.

"Ini memang saya, Iqbaal, Vanesha dan beberapa pemeran lainnya, kita memang sudah dikontrak sama Pak Ody dan Falcon untuk tiga film," tegas Fajar.(*)

Editor: Evan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved