9 Riders Super PCX Selesaikan Misi Berkendara 7 Hari Non Stop Explore Belitung

"Berkendara beriringan, sembari menikmati jalanan di Pulau Belitung. Apalagi perjalanan kami juga sampai ke Pulau Mendanau. Sangat..."

9 Riders Super PCX Selesaikan Misi Berkendara 7 Hari Non Stop Explore Belitung
Istimewa
9 Riders Super PCX 7 Hari Non Stop Explore Belitung akhiri perjalanan di Lapangan Yagor, Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Berkendara 7 hari tanpa henti menjelajahi pelosok negeri laskar pelangi telah dijalani 9 riders.

Di mulai pada Minggu (7/10/2018), para riders menyelesaikan misi perjalanan Super PCX 7 Hari Non Explore Belitung pada Sabtu (13/10/2018).

Artinya sebanyak 21 titik telah dikunjungi para riders.

Perjalanan terakhir di mulai dari Lintang menuju ke Replika SD Laskar Pelangi di Kecamatan Gantong.

Usai dari tempat wisata yang terkenal karena novel karya Andrea Hirata tersebut, perjalanan dilanjutkan menuju Museum Kata, lalu ke Pantai Nyiur Melambai.

"Seperti biasa, kami menikmati waktu bersantai, sambil berfoto dan meminta tandatangan dari penjaga tempat wisata tersebut," kata Eddy Suyapto.

Rute para riders berakhir di Lapangan Bola Yagor di Manggar, Belitung Timur. Perjalanan di hari ketiga sekitar 90 kilometer.

Artinya, ratusan kilometer telah dilalui para rider mengungkap berbagai destinasi di Pulau Belitung.

Malamnya para rider menyaksikan hiburan dari pihak Asia Surya Perkasa (ASP) yang juga penyelenggara Super PCX 7 Hari Non Stop Explore Belitung.

Sementara itu, Captain Rider Wira Handoko mengatakan sangat menikmati perjalanan bersama teman-temannya.

Dirinya merasakan sendiri keakraban yang terjalin di antara anggotanya.

"Berkendara beriringan, sembari menikmati jalanan di Pulau Belitung. Apalagi perjalanan kami juga sampai ke Pulau Mendanau. Sangat menyenangkan, hujan dan panas selama 7 hari jadi tidak terasa," ujarnya.

Honda PCX merah yang dikendarainya terbukti mampu bertahan menempuh perjalanan jauh. Bahkan meski mesin harus terus menyala terus menerus.

"Berkendara tetap nyaman meski perjalanan jauh, sukses selalu buat Honda," imbuhnya.(*)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: asmadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help