Awalnya Hanya Ingin Main Bersama Akhirnya Berkelahi, Ini Kronologis Perkelahian Siswi SMP di Beltim

Beredar video viral kenakalan remaja, yakni siswi-siswi SMP yang berkelahi di Pantai Serdang Desa Baru

Awalnya Hanya Ingin Main Bersama Akhirnya Berkelahi, Ini Kronologis Perkelahian Siswi SMP di Beltim
Pos belitung/Suharli
kepala Sekolah SMP N 4 Manggar, memanggil siswi-siswi yang terlibat dalam video perkelahian dan juga orang tua siswi untuk dimintai keterangan. Sabtu (13/10/2018) f 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Beredar video viral kenakalan remaja, yakni siswi-siswi SMP yang berkelahi di Pantai Serdang Desa Baru, Kecamatan Manggar, Belitung Timur.

Video yang beradegan saling pukul dan jambak antara siswi SMP N 4 Manggar dengan inisial ES dengan siswi SMP N 1 Manggar inisial FS, dimana yang merekam video yaknin siswi SMP N 4 berinisial NK. Hal tersebut juga disaksikan oleh beberapa teman lainnya.

Hal tersebut pun dibenarkan Kepala sekolah SMP N 4 Manggar Hamsiah. Menurutnya kejadian luar jam belajar mengajar, dimana sebelumnya para siswi tersebut sudah pulang dari sekolah pada pukul 11.00 WIB, dan kejadian sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (12/9/2018) lalu.

"Kemarin (12/10/2018) mereka kan Mid semester jadi pulangnya lebih awal, apa yang menjadi masalahnya sampai terjadi kejadian itu, kami juga tidak yang kami tahu mereka (siswi yang berkelahi-red) sudah berteman dari kecil," ujar Hamsiah kepada posbelitung.co saat ditemui di kantornya, Sabtu (13/10/2018).

Dari kejadian tersebut pihak sekolah pun langsung mengambil tindakan dengan memanggil Siswi dan menjemput orangtua yang terlibat dalam video perkelahian tersebut.

"Kami tadi pagi mengadakan rapat, akhirnya diputuskan empat siswi yang terlibat dalam video tersebut, akan dibina dan berikan skorsing," ujar Hamsiah.

Adanya kejadian tersebut membuat para kepala sekolah Se-Beltim melakukan rapat koordinasi di SMP N 4 Manggar, guna mencegah kejadian serupa terulang lagi.

Sementara itu JE siswi SMP N 4 yang yang melihat kejadian perkelahian dua teman itu mengatakan, awalnya mereka berempat ES, NK, JE, dan SO menjemput FS untuk main dan ngobrol.

" Waktu ku tinggal beli sosis, ndak tahu lah bekelai (berkelahi-red)," ujar JE.

Halaman
12
Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved