5 Pasang Remaja Belum Menikah Terjaring Polisi di Sejumlah Penginapan di Pangkalpinang

Dari giat tersebut sebanyak lima pasang muda-mudi belum menikah ditemukan di sejumlah penginapan di Pangkalpinang.

5 Pasang Remaja Belum Menikah Terjaring Polisi di Sejumlah Penginapan di Pangkalpinang
ist
Polsek Tamansari mendapati menjaring lima pasang muda-mudi di sejumlah penginapan di Kota Pangkalpinang, Sabtu (13/10/2018) malam 

POSBELITUNG.CO-- Polsek Tamansari menggelar patroli kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Sabtu (13/10/2018) malam.

Dari giat tersebut sebanyak lima pasang muda-mudi belum menikah ditemukan di sejumlah penginapan di Pangkalpinang.

Kapolsek Taman Sari, AKP Junaidi menuturkan, ada dua penginapan yang didatangi pihak kepolisian, yakni penginapan galaxy dan asri.

Saat aparat kepolisian ini mendatangi penginapan galaxy,  aparat menemukan tiga pasangan muda-mudi sedang berada dalam kamar tersebut. Sedangkan di penginapan Asri pihaknya menemukan dua pasangan remaja di tempat tersebut.

"Anggota melakukan pemeriksaan setiap kamar, baik yang berada di lantai satu maupun lantai dua. Sebelumnya dilakukan pemeriksaan identitas (KTP) di bagian resepsionis." ujar AKP Junaidi, Minggu (14/10/2018).

Ia melanjutkan, ketiga pasangan yang diciduk itu, dua di antaranya didapati sedang berada di lantai dua penginapan dan satu pasangan lainnya didapati di kamar yang berada lantai satu dan diketahui sedang memadu kasih.

Dikatakan Kapolsek, beberapa remaja yang kedapatan berduaan di penginapan ini, di antaranya merupakan warga yang berasal dari luar Kota Pangkalpinang.

Dari keterangan para remaja terciduk pada malam itu, satu di antaranya mengaku ingin menghabiskan akhir pekan untuk menonton balap motor, sehingga memilih untuk menginap. Sejumlah alasan lain juga menjadi dalih para remaja yang sedang dimabuk kasmaran tersebut.

Seperti remaja asal Bangka tengah ini mengaku menghabiskan malam minggu bersama di penginapan di Pangkalpinang dengan alasan tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan.

Usai menjaring sejumlah remaja di penginapan Galaxy, personil Polsek Tamansari pun mendatangi penginapan Asri dan mendapati dua pasangan remaja di tempat ini.

Di penginapan ini, polisi mengamankan remaja yang diketahui sedang dalam kondisi mabuk minuman keras jenis arak.

Kelima pasangan remaja yang terjaring patroli petugas Polsek Taman sari ini langsung dibawa ke Mapolsek.

"Mereka dibawa ke Polsek guna pendataan." kata Junaidi.

Usai melakukan pendataan pihak kepolisian memangil orangtuan dari remaja yang terjaring razia, kelima pasangan tersebut diperbolehkan pulang setelah dijemput orangtuanya, dengan sebelumnya telah diberi nasihat agar tidak mengulangi perbuatannya.(*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved