McGregor Harus Berlatih seperti Rocky Jika Ingin Kalahkan Khabib

Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, menilai anak asuhnya itu bisa saja mengalahkan Khabib Nurmagomedov dalam duel ulang...

McGregor Harus Berlatih seperti Rocky Jika Ingin Kalahkan Khabib
Mirror.co.uk
Hasil UFC Cornor McGregor vs Khabib Nurmagomedov, Khabib buat kerusuhan di akhir laga karena ucapan rasis tim McGregor 

KOMPAS.comPelatih Conor McGregor, John Kavanagh, menilai anak asuhnya itu bisa saja mengalahkan Khabib Nurmagomedov dalam duel ulang. Namun, ia menilai Gregor perlu mempersiapkan diri secara matang, salah satu dengan berlatih keras layaknya Rocky Balboa.

Rocky adalah tokoh fiksi yang ada di film Rocky. Tokoh yang diperankan Sylvester Stallone itu berkisah tentang kehidupan seorang petinju profesional.

"Ini hanya sebuah analogi yang konyol, kami harus melakukan latihan lucu, yaitu sedikit seperti di film Rocky 3," kata Kavanagh yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

Kavanagh pun menilai latihan yang keras seperti dalam film Rocky 3 mungkin bisa membuat McGregor menjadi lebih kuat. Hal tersebut juga mungkin bisa digunakan sebagai persiapan jelang laga ulang melawan Nurmagomedov.

"Kami sudah memikirkan ini. Saya ingin McGregor kembali dengan latihan seperti film Rocky 3, dan berlatih di sebuah pusat latihan yang kuno," ujar Kavanagh

"Hilangkan saya, McGregor, Artem Lobov, Peter Queally, dan semua kru selama tiga bulan (untuk latihan seperti di film Rocky 3)," tutur Kavanagh menambahkan.

Wacana duel ulang muncul beberapa saat setelah McGregor dikalahkan Khabib pada 6 Oktober. Lewat unggahan foto di Instagram, McGredor pun menyatakan ketertarikannya untuk kembali berduel melawan petarung asal Rusia itu. 

//
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved