Saaih Halilintar 'Modif Mobil Hancur' Habiskan Rp 645 Juta, Ini Penampakannya

Anggota Gen Halilintar yang masih remaja, Saaih Halilintar, kembali mengunggah video di kanal Youtube-nya yang populer.

Saaih Halilintar 'Modif Mobil Hancur' Habiskan Rp 645 Juta, Ini Penampakannya
Youtube.com/SAAIHALILINTAR
Saaih Halilintar 

POSBELITUNG.CO--Anggota Gen Halilintar yang masih remaja, Saaih Halilintar, kembali mengunggah video di kanal Youtube-nya yang populer.

Tidak tanggung-tanggung, belum sampai dua hari videonya yang terbaru ini telah dilihat lebih dari satu juta kali.

Dalam video ini, Saaih menunjukkan bagaimana perubahan mobilnya setelah dimodifikasi menghabiskan biaya sekitar Rp645 juta.

//

Saaih Halilintar mengatakan mobil yang sudah dipakai 10 tahun ini tidak akan dijual. Menurut Saaih ini juga mobil ini sudah menempuh jarak 150.000 lebih kilometer.

“Bukannya aku enggak mau beli mobil baru. Tapi, ayah aku ngajarin aku dari kecil untuk mensyukuri apa yang ada dulu sebelum membeli yang baru,” katanya.

//

Alasan pemuda ini memodifikasi mobil yang disebutnya sudah hancur ini supaya semakin nyaman lagi untuk dikendarai.

Selain itu, katanya, sudah banyak yang harus. Di antaranya bannya sudah sobek, lampu belakang yang pecah, dashboard yang rusak karena mobil ini pernah dibobol maling, cat yang baret baret dan kusam, lampu yang kurang terang sampai shock breaker yang sudah mati.

Saaih memutuskan untuk memodifikasi total mobilnya. Dimulai dengan mengganti warna mobilnya. Namun Saaih tidak berniat mengganti warna mobilnya dengan cara di cat. Makanya dia memilih full warp mobilnya dengan stiker dipilihlah warna stiker hitam dof.

Ia menambahkan bumper depan dan belakangnya dengan bullbar yang terkoneksi dengan airbags dan ditambahkan full LED light di depan dan belakang dan ditambah winch bar.

Selain itu Saaih juga menambahkan bullbar di bagian belakang. Saaih juga menambahkan roof rack diatas mobilnya.

Untuk velg Saaih menggunakan velg Lensso. Untuk bagian interior, Saaih sudah mengganti semua kulit interiornya dari warna putih menjadi warna hitam, dengan benang jahit yang berwarna merah.

Untuk bagian door trim dan dashboard, Saaih memilih warna hitam yang dipadukan dengan warna coklat.

Bagian entertainment juga tidak luput dari modifikasi dari Saaih Halilintar, saaih menambahkan 4 buah televisi, dan 1 buah headunit terbaru. Didukung dengan sub woofer yang terbaik dikelasnya.

Karena sudah memodifikasi bagian entertainment, Saaih juga menambahkan peredam di bagian dalam, jadi Saaih menambahkan peredman di dalam kabin mobil untuk menambah kenyamanan.

Itu semua modifikasi yang dilakukan oleh Saaih Halilintar untuk membuat mobilnya semakin nyaman untuk dipakai Saaih menamai mobilnya Black Phanter.

Saaih Halilintar menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk memodifikasi mobilnya, totalnya sudah Rp645.000.000.

Netizen yang menonton menduga video modifikasi ini adalah iklan. Sementara netizen lain menilai biaya modifikasi mobil ini terlalu besar. (*)

Editor: khamelia
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved