Video

Video Pemuda Asal Gantung Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Niko Saputra (20) warga Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) ditemukan

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Niko Saputra (20) warga Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya, Selasa (16/10/2018).

Kejadian yang berlokasi di wilayah Polsek Gantung tersebut juga di Benarkan AKP Ricky Dwiraya Putra, saat ditemui Posbelitung usai memantau otopsi jenazah Niko di ruang Jenasah RSUD Beltim.

Polsek Gantung pun mendapat informasi dari warga, sekitar pukul 07:30 WIB, dan langsung menuju ketempat kejadian.

AKP Rizky seijin Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro menyampaikan, dari keterangan saksi yang melihat pertama kali korban yakni Sunarni (40).

"Korban biasanya pagi-pagi datang kerumah saksi untuk meminta makan, akan tetapi pada saat kejadian, Sunarni merasa korban belum bangun dari tidur, sehingga saksi datang kerumah korban dan mengeceknya sampai diketahui korban telah tergantung didalam rumah," ujar Akp Rizky.

Menurut Akp Rizky saksi yang merupakan bibi dari almarhum Niko, awalnya mengecek keberadaan korban dirumahnya apa sudah bangun atau belum, karena korban biasanya pagi-pagi sudah berangkat ke Dendang bekerja diperusahaan sawit

"Karena kondisi rumah masih tertutup saksi mengintip kerumah korban melalui jendela dan pintu dapur sambil memanggil nama korban, tapi tidak ada sahutan. Saat saksi melihat dari pintu dapur, saksi melihat korban dalam kondisi tergantung dikusen pintu tengah kemudian Ia meminta pertolongan tetangga dan melaporkannya kepada kadus," jelas Akp Rizky.

Kapolsek Gantung juga akan menyelidiki apa motif dari korban hingga nekat mengakhiri nyawanya dengan cara Gantung diri.

Hendra (27) sepupu dari almarhum Niko, ditemui posbelitung saat sedang menunggu proses otopsi di RSUD Beltim menyampaikan semasa hidupnya almarhum memang sosok yang pendiam.

"Orangnya pendiam Kami jarang bertemu, karena tinggalnya berjauhan, dapat kabar juga baru tadi pagi, jadi dak tahu kejadian seperti ape" ujar Hendra.

Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved