Depresi Cerai dari Istri, Warga Gerunggang Ini Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Bonar, seorang pria duda beranak satu warga Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang tewas gantung diri diruang

Depresi Cerai dari Istri, Warga Gerunggang Ini Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri
istimewa
Ilustrasi gantung diri 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- Bo,  seorang pria duda beranak satu warga Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang tewas gantung diri diruang tengah rumah kontrakannya pada Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 20.50 WIB.

Ketika Bangkapos menyambangi rumah duka, sekitar pukul 13.00 wib pada Rabu (17/10/2018), jenazah sudah disemayamkan serta kondisi rumah sangat sepi.

Menurut penuturan tetangganya yang enggan disebutkan namanya saat pihak bangkapos menyambangi rumah duka,  Bo semassa hidupnya sangat tertutup bahkan jarang bersosialisasi dengan tetangga.

"Sesakali saat lebaran saja almarhum berkunjung kerumah tetangga untuk mengobrol. Jika hari biasa jarang untuk bertemu maupun mengumpul," ucap tetangganya tersebut.

Ia juga mengatakan sekitar pukul 21.00 wib pada selasa malam mendengar jeritan dari rumah duka,  karena sang adik teriak melihat sang kakak sudah tak bernyawa dengan lidah menjulur kedepan serta tali masih menyangkut dibagian lehernya.

"Adiknya kan tinggal didepan rumah almarhum dan sang ibu tinggal dirumah sebelahnya. Padahal almarhum jam 20.00 wib itu masih berkomunikasi dengan adik," ungkapnya.

Bo yang merupakan anak ke 6 dari 7 bersaudara tersebut,  diperkirakan oleh tetangga mengalami beban pikir yang cukup banyak dikarenakan sudah bercerai dengan sang istri dan hak asuh anaknya jatuh kepada istri. 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Evan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved