Khabib Tantang Mayweather, Lalu Sebut 'Hanya Satu Raja di Hutan'

Khabib dikabarkan menantang pejuang legendaris, Floyd Mayweather yang memiliki rekor 50-0 untuk bertarung di ring

Khabib Tantang Mayweather, Lalu Sebut 'Hanya Satu Raja di Hutan'
siakapkeli/capture
khabib vs mayweather 

POSBELITUNG.CO -- Kabar terbaru datagnya dari Khabib Nurmagomedov.

Khabib yang telah berhasil mempertahankan gelarnya di lightweight Ultimate Fighting Championship (UFC) setelah mengalahkan atlet Irlandia itu di Las Vegas belum lama ini, mengeluarkan sebuah pernyataan mengejutkan.

Khabib dikabarkan menantang pejuang legendaris, Floyd Mayweather yang memiliki rekor 50-0 untuk bertarung di ring dengan mengatakan, "Hanya ada satu raja di hutan"

Sebelumnya, Khabib sedang diskors sementara memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 27-0 usai menggulingkan Connor McGregor yang berujung pada terjadinya keributan di luar lapangan setelah laga pertarungan berakhir.

Sebagaimana dikutip dari laman siakapkeli, Mayweather sebelumnya menerima tantangan dari McGregor dalam pertandingan di UFC yang dianggap paling mahal dalam sejarah dunia MMA.

Baca: Masih Dirawat di Ruang ICU, Sang Kakak Bocorkan Kondisi Model Cantik Rini Puspitawati Sebenarnya

Baca: Ketemu di Finns Club, Begini Ekspresi Tak Biasa Pasangan Ardi & Nia Ramadhani saat Bertemu Hotman

McGregor, meski kalah di babak kesepuluh, dilaporkan telah meraih hadiah uang tunai sebesar USD 10 juta, sementara Mayweather dilaporkan menghasilkan $ 100 juta dalam pertarungan.

Tak mengherankan, jika setiap petarung bersedia turun ke gelanggang untuk bertarung dengan Mayweather dengan hadiah lumayan, meksi sebesar apapun keputusannya.

Terkait akan hal itu, Khabib pun dikabarkan telah menantang Mayweather secara terbuka melalui media sosial yang di-upload oleh CEO ke Mayweather, Leonard Ellerbe.

Kita mungkin memiliki kesempatan untuk melihat pertempuran epik lain yang akan berakhir ketika tantangan Khabib disambut oleh Mayweather.

Baca: Perampok Sopan, Mau Merampok Minta Izin Dulu, Tak Dapat Hasil Malah Serahkan Diri ke Polisi

"Ayo Floyd. Kita perlu bertarung. 50-0 versus 27-0. Hanya dua dari kita yang belum pernah terbunuh. Di hutan, hanya ada satu raja. Tentu saja, saya adalah raja karena saya berhasil menjatuhkan McGregor dengan mudah dan dia (Mayweather) tidak bisa. Ayo"

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved