Jika Khabib Bertarung Lawan Mayweather, Begini Prediksi Para Petarung UFC

Mantan juara kelas menengah UFC Michael Bisping berharap Khabib Nurmagomedov akan menantang Floyd Mayweather di ring tinju

Jika Khabib Bertarung Lawan Mayweather, Begini Prediksi Para Petarung UFC
sportsjoe.ie
Khabib Tantang Tarung Mayweather 

POSBELITUNG.CO - Mantan juara kelas menengah UFC Michael Bisping menilai Khabib Nurmagomedov  tak bisa berbuat banyak jika pertarungannya melawan Floyd Mayweather terjadi di ring tinju.

Mayweather adalah petinju yang memiliki kualitas cukup baik.

Dilansir posbelitung.co dari sportsjoe.ie, hal yang sama juga dilakukan McGregor setelah menjuarai UFC dengan menantang Mayweather.

Namun McGregor dikalahkan oleh Mayweather dalam debut tinjunya Agustus lalu.

Prediksi di Las Vegas menganggap Mayweather sebagai favorit bila pertarungan dengan Khabib digelar.

Bahkan prediksi Khabib untuk menang sangat kecil, yakni satu banding 20.

Khabib juga dinilai tak mungkin mampu mencederai rekor sempurna Mayweather.

"Saya tidak mengatakan Khabib adalah petinju yang lebih baik daripada McGregor, dia bukan penyerang yang lebih baik, dia tidak seperti yang sukar dipahami, dia tidak licin tapi dia punya dagu sialan dan dia punya kardio selama berhari-hari. Dan Mayweather di usianya, dia tidak pernah seorang pria knockout meskipun ia memiliki beberapa KO.Dia knocked Inggris Ricky Hatton sendiri dalam mode yang menghancurkan tetapi saya tidak melihatnya."

"Dia tidak bisa menjatuhkan McGregor dan itulah yang dikatakan Khabib - 'Anda tidak bisa menurunkan McGregor, saya menurunkan McGregor' - tetapi [Mayweather] membuat McGregor kelelahan dan itu adalah rencana permainannya. McGregor sangat, sangat lelah dan dia mulai makan tembakan dan pada akhirnya dia bahkan tidak bisa melawan karena dia sangat lelah dan agak memukul sehingga wasit menghentikan pertandingan."

"Itu tidak akan terjadi terhadap Khabib dan Mayweather mungkin akan mempermalukannya dan meneranginya dan menjemputnya sepanjang malam tetapi Khabib mungkin akan melakukan 12 ronde. Conor tidak jauh dari 12 ronde."

Halaman
12
Penulis: aladhi
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved