Saat Masih Berstatus Istri Orang Lain, Feby Febiola Ternyata Pernah Jadi Incaran Hotman Paris

Membicarakan sang pengacara pemegang julukan pengacara Rp 30 M, Hotman Paris Hutapea beserta para wanita berparas cantik

Saat Masih Berstatus Istri Orang Lain, Feby Febiola Ternyata Pernah Jadi Incaran Hotman Paris
Tribunnews-Instagram Feby Febiola
Kolase foto Hotman Paris dan Febi 

POSBELITUNG.CO - Membicarakan sang pengacara pemegang julukan pengacara Rp 30 M, Hotman Paris Hutapea beserta para wanita berparas cantik yang mengelilinginya, seakan tidak ada habisnya.

Harta yang melimpah dan sikap pengertian membuatnya mudah mendapat perhatian wanita. Sampai-sampai dirinya mendapat gelar buaya darat.

Tapi siapa menyangka, ternyata Hotman pernah gagal saat melakukan pendekatan kepada wanita incarannya.

Pernyataan itu diungkapkannyanya dalam video Instagram di akun @hotmanparisofficial yang diunggahnya pada Sabtu (20/10/2018).

Dalam video tersebut, sang wanita yang pernah diincarnya turut berada disampingnya. Wanita tersebut menjadi tamunya dalam acara Hotman Paris Show yang tayang di salah satu televisi Swasta.

Mengenakan handuk kimono warna merah, Hotman Paris juga kembali mencoba menggoda mantan sang pujaan hati, yang sampai sekarang masih dikaguminya.

Wanita tersebut adalah Feby Febiola Sitanggang. Dalam pendekatanya dahulu, Hotman Paris mengaku pernah membawanya makan steak bersama.

Ternyata aksi Hotman Paris ini tergolong nekat dulunya, karena saat dia melakukan pendekatan, Feby masih menjadi istri dari seorang bule bernama Bruce Nicholas Delteil.

"Wah yang inilah salah satu peluangku yang gagal," kata Hotman.

"Kami pernah makan siang bersama yang romantis," ucap Hotman yang menggunakan handuk kimono berwarna merah.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved