Janda Anak Satu Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Pelaku Beberkan Alasannya Membunuh Korban

Sofyan pergi ke dapur untuk mengambil sebilah pisau dan menghujani tikaman ke tubuh janda satu anak, yang ketika itu tidak...

Janda Anak Satu Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Pelaku Beberkan Alasannya Membunuh Korban
Tribun Medan dan Facebook
Janda berinisial IL (40) ditemukan tewas berlumuran darah di sebuah perumahan di Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur, Binjai, Sumatera Utara pada Minggu (21/10/2018). 

POSBELITUNG.CO - Unit Reskrim Polres Binjai mengamankan pelaku pembunuhan Indri Lestari (40) alias Iin, warga Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara, Sumatera Utara, Senin (22/10/2018).

Sempat kabur setelah aksi sadisnya, seorang pria bernama Sofyan Wahid (39) warga Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, diciduk dan mengaku telah membunuh Indri Lestari.

Sofyan kabur setelah menikami tubuh Indri, hingga warga Komplek Perumahan Royal Wahidin Blok E, Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Binjai Timur, heboh atas penemuan mayat Indri Lestari yang bersimbah darah dan tanpa busana pada, Minggu (21/10/2018)

Anggota Satuan Reskrim Polres Binjai bersama Direktorat Krimum Polda Sumut bergerak cepat.

Penyelidikan berbuah hasil menangkap Sofyan di Dusun II, Tanjung Beringin, Serdang Bedagai.

Sofyan mengaku membunuh korban, karena dimintai sejumlah uang kepadanya.

Karena tidak punya uang, pelaku kesal dan menuding korban dengan sebutan cewek matre.

Alhasil, keduanya terlibat pertengkaran hebat.

Sofyan pergi ke dapur untuk mengambil sebilah pisau dan menghujani tikaman ke tubuh janda satu anak, yang ketika itu tidak mengenakan pakaian.

"Aku kesal dia minta uang, matre. Kami sudah punya hubungan selama tiga tahun ini. Dia selalu meminta duit samaku. Saat itu aku tidak punya uang," ujar Sofyan.

Halaman
12
Editor: aladhi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved