Demi 10 Kapal, Susi Pudjiastuti Bersedia Jadi Model di Jakarta Fashion Week 2019

Pasalnya, Menteri Kelautan dan Perikanan itu melenggang di atas catwalk dengan mengenakan rancangan desainer ternama Anne Avantie.

Demi 10 Kapal, Susi Pudjiastuti Bersedia Jadi Model di Jakarta Fashion Week 2019
Kompas.com/Kristianto Purnomo
Susi Pudjiastuti 

POSBELITUNG.CO - Susi Pudjiastuti membuat heboh Jakarta Fashion Week 2019 yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Pasalnya, Menteri Kelautan dan Perikanan itu melenggang di atas catwalk dengan mengenakan rancangan desainer ternama Anne Avantie.

Ia bersedia tampil di atas catwalk setelah mengajukan 'bayaran' 10 kapal yang nantinya akan disumbangkan untuk nelayan korban gempa di Palu, Sigi, dan Donggala.

Menteri bergaya nyentrik ini tampil percaya diri dalam sebuah peragaan busana bertema “Badai Pasti Berlalu”.

XASXCAS

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berlenggak-lenggok di catwalk Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 memakai busana rancangan Anne Avantie di Senayan City, Jakarta, Selasa (23/10/2018). Dengan tema Badai Pasti Berlalu, Anne Avantie menampilkan busana yang terinspirasi dari bencana gempa di Lombok, Palu dan Donggala. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

 
Video saat ia berjalan di atas runaway dibagikannya lewat Twitter.

Dalam video tersebut, Susi tampil anggun dengan balutan outer tenun berjumbai warna coklat hitam, karya Anne Avantie.

Gayanya yang nyentrik dengan penggunaan sepatu knee-high boot hitam dan kacamata hitam.

dsvcsda
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berlenggak-lenggok di catwalk Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 memakai busana rancangan Anne Avantie di Senayan City, Jakarta, Selasa (23/10/2018). Dengan tema Badai Pasti Berlalu, Anne Avantie menampilkan busana yang terinspirasi dari bencana gempa di Lombok, Palu dan Donggala. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Penampilan Susi sebagai model catwalk ini tentu membuat para penonton heboh.

Para pecinta fashion yang hadir di acara tersebut tampak bangkit dari tampak duduk lalu bertepuk tangan seraya bersorak-sorai dan memanggil namanya.

Halaman
12
Editor: aladhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved